Bupati Tanjabbar Buka Open Turnamen Futsal dan Bola Volly Pada HUT TNI Ke -77 -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Tanjabbar Buka Open Turnamen Futsal dan Bola Volly Pada HUT TNI Ke -77

tuntas.co.id

Bupati Tanjabbar Buka Open Turnamen Futsal dan Bola Volly Pada HUT TNI Ke -77
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri sekaligus membuka secara resmi Open Turnamen Futsal dan Bola Volly dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 77  bertempat di Lapangan Olahraga Darmawangsa, Makodim 0419/Tanjab, Senin (14/9/22), kemarin.


Bupati dalam sambutannya mengatakan Turnamen ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun tentara Nasional indonesia yang ke 77 tahun 2022. Seperti yang kita ketahui olahraga Futsal dan bola volly sangat digemari dan Juga disenangi oleh anak muda maupun. 


Selain dalam rangka memeriahkan hari Ulang tahun TNI ke-77, turnamen ini juga digelar sebagai arena untuk mengasah bakat-bakat muda dan sebagai ajang penyaluran kreativitas sekaligus dengan diadakannya pertandingan ini bakat dibidang olahraga futsal dan bola volley. 


“ Melalui ajang turnamen ini mari kita jadikanlah sebagai momentum pembinaan generasi muda dan ajang silahturahmi bagi para peserta turnamen dan para penonton,” pungkas Bupati.


Ditambahkan Bupati, sangat senang ada event mancing yang diadakan Dandim karena nantinya bisa ikut meramaikan kompetisi perlombaan tersebut. 


"Mancing termasuk hobby saya, terima kasih pak Dandim sudah dimasukkan dalam event untuk memeriahkan HUT TNI ke 77 ini sehingga nantinya kita bisa bersama-sama memancing, semoga kemeriahan rangkaian acara ini mendatangkan berkah dan manfaat bagi Masyarakat Kabupaten Tanjab Barat,” ucap Anwar Sadat


“ Terkait Lomba memancing, tahun ini kita akan membangun mangrove dan spot-spot rekreasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sehingga  bisa mendatangkan para wisatawan, sekaligus memperkenalkan budaya lokal serta mempromosikan objek-objek wisata lain yang ada di Kabupaten Tanjab Barat terutama sebagai penunjang pemberdayaan potensi-potensi perairan yang ada disini,” ujarnya.


Pertandingan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati H. Anwar Sadat disaksikan undangan Forkopimda  yang hadir.


Sementara itu dalam Laporan panitia kegiatan Kapten INF. Safri Napitupulu mengatakan tujuan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan masyarakat dengan TNI.


Adapun kegiatan berlangsung dari tanggal 14 s/d 4 Oktober 2022. Diantaranya Pertandingan Futsal, Bola Voli, Sepakbola antar instansi Usia 35 tahun keatas, Tenis, Gaplek, sepeda santai dan memancing.


Peserta Futsal dihadiri 43 grup dengan Total hadiah 25 juta rupiah. (*/Anto)