PT. Triaryani Peduli Dunia Pendidikan, Gelontorkan Bantuan Insentif Guru -->
Cari Berita


GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

PT. Triaryani Peduli Dunia Pendidikan, Gelontorkan Bantuan Insentif Guru

tuntas.co.id

 

PT. Triaryani Peduli Dunia Pendidikan, Gelontorkan Bantuan Insentif Guru
Ist

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat. PT.Triaryani terus Proaktif memberikan manfaat kepada masyarakat terkhusus di wilayah operasi perusahaan. 


Berbagai program menyentuh dan bermanfaat bagi Masyarakat terus di lakukan, tidak terkecuali di bidang pendidikan yakni pengembangan dan pemberdayaan guru, seperti yang di lakukan saat ini yakni pemberian bantuan insentif untuk guru TK PAUD.


Serta dapat membantu memenuhi kebutuhan dan membuat para pengajar tambah semangat dalam menunaikan tugas.

Program ini juga tentunya merupakan upaya membantu pemerintah dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia di wilayah Kabupaten Muratara, mulai dari dini. 

Pengembangan dan pemberdayaan terhadap guru itu dilakukan kepada Guru TK Paud di Wilayah kerjanya yakni Wilayah Kecamatan Rawas ilir.


Adapun Guru honorer yang di berdayakan oleh PT.Triaryani yakni guru TK Paud Beringin Makmur ll. Kecamatan Rawas Ilir.


Program ini telah dilakukan pihak PT.Triayani sejak juli 2022 hingga tahun-tahun berikutnya.


"Ini adalah salah satu program kita di bidang pendidikan. Memberikan bantuan insentif untuk guru TK Paud guna pengembangan dan pemberdayaan, yang mana kita kasih langsung setiap bulannya ke Guru tersebut," Kata Ibrahim Selaku Dept Head CODV PT.Triaryani, Selasa (2/8/2022).


Untuk di ketahui bahwa PT.Triaryani merupakan salah satu perusahaan yang aktif berkontribusi kepada masyarakat Muratara. Baik itu dibidang pendidikan, air bersih, perekonomian serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya. (*)