Pj Bupati Muaro Jambi Sampaikan Ranperda Pertanggung jawaban Pelaksanan APBD -->
Cari Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Sampaikan Ranperda Pertanggung jawaban Pelaksanan APBD

tuntas.co.id

Pj Bupati Muaro Jambi Sampaikan Ranperda Pertanggung jawaban Pelaksanan APBD
Ist

TUNTAS.CO.ID_SENGETI - DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian secara resmi Ranperda Pertanggung jawaban Pelaksanan APBD (Perhitungan Anggaran) TA 2021.


Sidang paripurna ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Ahmad Haikal dan dihadiri oleh puluhan anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi. Senin (30/5) siang.


Dalam paripurna itu, Bachyuni Deliansyah menyampaikan jika dirinya berterimakasih kepada DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang telah mengawal proses anggaran selama ini.


“Saya berterima kasih kepada DPRD Kabupaten Muaro Jambi karena hubungan dengan pemerintahan cukup baik sehingga Muaro Jambi kembali berhasil mempertahankan predikat WTP untuk keenam kalinya,” kata Bachyuni.


Menurut Bachyuni, dirinya sangat berterimakasih kepada bupati dan wakil bupati sebelumnya yang berhasil mempertahankan WTP ini.


“Mudah-mudahan dizaman saya kembali bisa dipertahankan,” kata Bachyuni lagi.


Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal menyebut jika pihaknya akan terus melakukan tugas sebagai mana mestinya.


Terkait hal ini, pihaknya akan kembali membahas terhadap laporan ini dengan membuat laporan atau pandangan fraksi. (*)