Makna HUT RI Ke 77, Arniwati : Ciptakan Wanita-wanita Tangguh Sebagai Peran dalam Pembangunan -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Makna HUT RI Ke 77, Arniwati : Ciptakan Wanita-wanita Tangguh Sebagai Peran dalam Pembangunan

tuntas.co.id

Makna HUT RI Ke 77, Arniwati : Ciptakan Wanita-wanita Tangguh Sebagai Peran dalam Pembangunan
Ist

TUNTAS.CO.ID_KOTA JAMBI - Berbagai Macam cara yang dilakukan setiap orang dalam mengisi kegiatan di HUT RI ke-77, namun dari setiap kegiatan pasti memiliki makna tersendiri, hal ini di ungkapkan Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Jambi, Arniwati saat di temui usai menghadiri rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo, selasa (16/08/2022).


Menurut Arniwati, generasi muda harus mewarisi kemerdekaan yang telah ditinggalkan oleh para pejuang dengan mengisi hal hal positif. Terlebih baginya dengan melibatkan diri untuk pembangunan daerah. 


Arniwati mengkaitkan dirinya sebagai Ketua PDRI Provinsi Jambi yang menaungi perempuan di Demokrat Provinsi Jambi, untuk ikut dalam proses pembangunan daerah bahkan memajukan negara dalam skala nasional. 


"Banyak cara, termasuk menatap 2024 untuk terlibat penuh di kontestasi politik," ujar Arniwati.


Dirinya berharap, dengan hadirnya para perempuan untuk aktif di kontestasi politik 2024 mendatang, akan lebih mudah menatap dan mengisi kemerdekaan dalam makna pembangunan. 


"Kita isi kemerdekaan dengan menciptakan generasi muda yang tangguh untuk berperan dalam pembangunan Indonesia maju dengan menciptakan anggota-anggota yang mewakili rakyat di parlemen, guna memperjuangkan Nasib bangsa," Tegas Arniwati. (*/$u1)