DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu

tuntas.co.id

DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu
Ist


TUNTAS.CO.ID TANJAB BARAT - Dewan pimpinan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD kabupaten tanjung jabung barat sisa masa jabatan tahun 2019-2024 bertempat di gedung DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat, Senin (15/8/2022).


Rapat paripurna di hadiri langsung oleh Bupati Tanjung Jabung barat, Wakil bupati tanjung jabung barat, ketua DPRD Tanjabbarat, wakil ketua DPRD Tanjabbarat, forkompimda, kepala OPD, ketua KPU Tanjabbar, ketua Bawaslu Tanjabbar serta para tamu undangan lainnya.


Rapat paripurna di pimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar , SH di dampingi oleh ketua DPRD Tanjab barart H. Abdullah, SE Wakil ketua DPRD Tanjab Barat H. Muh. Sjafril Simamora, SH Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Wakil bupati Tanjab barat H. Hairan, SH.


Prosesi pelantikan ini diawali dengan pengucapan sumpah oleh Ishak yang dipandu oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung jabung barat, Ahmad Jahfar , SH dan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan Lencana Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


“Kami mengucapkan selamat kepada saudara Ishak yang baru saja diambil sumpahnya. Mari kita bekerja bersama-sama untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Tanjung Jabung barat dengan terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung barat.” tegas Ahmad Jahfar.


Pelantikan Pergantian Anggota Waktu anggota DPRD Kabupaten Tanjung jabung barat Sisa Masa Jabatan tahun 2019-2024 ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Bupati dan Wakil Bupati, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat, Sekretaris Daerah, Forkopimda serta undangan yang lain. 

(*/Anto)