Terpilih Sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Ini yang Akan Dilakukan Roro Nully Kurniasih -->
Cari Berita


GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Terpilih Sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Ini yang Akan Dilakukan Roro Nully Kurniasih

tuntas.co.id

Roro Nully Kurniasih
Roro Nully Kurniasih. (Poto/Ist)


TUNTAS.CO.ID_KOTAJAMBI - Roro Nully Kurniasih, Wakil Ketua DPRD Kota jambi terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, amanah ini diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY, setelah merampungkan Tahapan Muscab. 


Terpilihnya Roro Nully telah diprediksi sejak awal, sebab dirinya yang merupakan wakil Ketua DPRD Kota Jambi ini didukung Mayoritas Pimpinan Anak Cabang ( PAC). 


Roro Nully, saat dikonfirmasi media ini, mengaku siap menjalankan amanah besar yang diberikan oleh Ketua Umum AHY, untuk menjalankan kerja-kerja partai Demokrat dan visi dan misi sesuai apa yang telah diucapkan saat uji kelayakan. 


Roro Nully menyebutkan, ada 3 Hal yang akan dilakukan segera bersama pengurus lainnya dalam waktu dekat, diantaranya Melakukan Konsolidasi partai sampai ketingkatan akar rumput.


Iajuga akan melakukan Verifikasi partai, mengingat tahapan pemilu 2024 akan di mulai dan Mensukseskan Pemilu 2024 dengan Memenangkan Partai Demokrat, kemudian Mensukseskan calon Presiden yang diusung Partai Demokrat serta mensukseskan pilkada serentak 2024 mendatang. 


"3 poin penting ini yang akan segera kami lakukan," ujar Roro Nully. Minggu (3/7/2022).


Saat ditanya terkait target capaian kursi DPRD Kota Jambi di Pileg 2024 mendatang , Roro Nully menjawab santai, Roro Nully menargetkan kursi DPRD kota jambi tidak muluk-muluk hanya saja melebihi apa yang diraih sekarang. 


"Tidak muluk-muluklah, insyallah melebihi apa yang sekarang dicapai, kalau sekarang kita dapat 5 kursi, kami yakin 2024 bisa melebihi itu dan kami optimis bisa," katanya.


Untuk diketahui, pada Pileg 2019 lalu, Partai Demokrat di Kota Jambi mampu mengantarkan kadernya menjadi pimpinan DPRD kota jambi dengan meraih 5 kursi. (sul)