Pengurus KPTJ Resmi Dikukuhkan, Ini Daftar Nama Pengurusnya -->
Cari Berita

Pengurus KPTJ Resmi Dikukuhkan, Ini Daftar Nama Pengurusnya

tuntas.co.id

Pengurus KPTJ Resmi Dikukuhkan, Ini Daftar Nama Pengurusnya
Ist


TUNTAS.CO.ID_KOTA JAMBI - Komunitas Pencinta Tekuluk Jambi (KPTJ) Provinsi Jambi resmi di kukuhkan,  Pengukuhan di lakukan oleh Asisten Staff Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Ariansyah. Bertempat di Rumah dinas gubernur Jambi, Sabtu (30/07/2022), kemarin.


Turut hadir dalam kegiatan Pengukuhan KPTJ Provinsi Jambi, Ketua TP. PKK Provinsi Jambi, unsur Forkompimda, Kepala dinas Perdangan dan beberapa OPD serta Ketua Omas dan sederet tamu lainnya. 


Ade Erlinda Susanti, Ketua Umum KPTJ Provinsi Jambi mengungkapkan, ini menjadi langkah pengurus bergerak dalam menjadikan Tekuluk sebagai Icon Perempuan melayu Jambi serta menjadikan tekuluk untuk digunakan sehari-hari. 


"Itu sesuai dengan yang tertuang dalam AD/ART KPTJ Provinsi Jambi," ujar Ade Erlinda kepada media Tuntas.co.id.


Ade bersama Pengurus KPTJ Provinsi Jambi menargetkan generasi muda Jambi serta masyarakat luas secara umum dengan tetap bersinergi bersama pemerintah Provinsi Jambi untuk mengedukasi terkait Bagaimana cara penggunaan Tekuluk yang baik dan benar.


"Kedepannya, bersama pemerintah Provinsi Jambi kita akan mengedukasi masyarakat terkait penggunaan Tekuluk yang baik dan benar demi tercapai tujuan Lestari Tekuluk Jambi," ujar ade. 


Beberapa nama turut dikukuhkan sebagai Pengurus di antaranya.


Ketua Umum : Ade Erlinda Susanti

Ketua Harian : Yulidar

Wakil Ketua : Nevi Aproza


Sekretaris Umum : Hj. Henni Sarah Yusuf

Wakil Sekretaris 1 : Ade Erna Astuti

Wakil Sekretaris 2 : Indra Murni ati


Bendahara Umum : Letti Usminj

Wakil Bendahara 1 : Lisda Marzia

Wakil Bendahara 2 :  Arianti. 


(Sul)