Kunjungi KPU, Prima Jambi Sampaikan Kelengkapan Administrasi -->
Cari Berita


GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kunjungi KPU, Prima Jambi Sampaikan Kelengkapan Administrasi

tuntas.co.id

Prima provinsi Jambi
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Provinsi Jambi menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi, Rabu (27/7/ 2022).


Sekretaris DPW PRIMA Provinsi Jambi, Mawardi, menyampaikan, tujuan kedatangan pengurus PRIMA Provinsi Jambi di kantor KPU Provinsi Jambi, untuk silahturahmi dan memberitahukan keberadaan Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) di Provinsi Jambi serta untuk mendapatkan informasi terkait tahapan Pemilu 2024.

 

Dalam silahturahmi tersebut Mawardi juga menyampaikan kepada KPU, PRIMA Provinsi Jambi sudah melengkapi syarat administratif, struktur partai dan KTA-Nisasi seperti yang di syaratkan oleh peraturan perundang-undangan dan PKPU yang berlaku.


Sementara, Hermawan, Ketua DPW PRIMA Provinsi Jambi menyampaikan, PRIMA adalah partai politik baru yang diinisasi dari eksponen aktivis 98 dan organisi-organisasi perjuangan rakyat serta berbagai kalangan rakyat biasa. 


"Melalui silatrahmi ini kami mengucapkan terima kasih karena telah diterima oleh jajaran pimpinan KPU Provinsi Jambi dan kami berharap mendapatkan masukan sumbang saran dari KPU terkait tahapan dan informasi-informasi mengenai kepemiluan,” kata Hermawan.


Kedatangan pengurus Partai PRIMA diterima langsung para komisioner antara lain Apnizal,  Ahdiyenti, Suparmin dan Kabag Hukum, Teknis dan Hupmas, Deddy Herawan serta Jajaran KPU Provinsi Jambi lainnya.


“Kami juga berterima kasih dan mengapresiasi partai PRIMA yang datang dengan maksud  silahturahmi," ujar Apnizal.


Apnizal juga memaparkan tentang tahapan Pemilu yang akan dilakukan oleh KPU nanti, dia juga menyampaikan agar Partai PRIMA bisa memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan dan melaksanakan tahapan sesuai aturan yang berlaku.


"Kami juga berharap terbangun komunikasi secara interaktif antara KPU dan PRIMA dalam semua proses tahapan pemilu 2024 ini," ujar Apnizal.


Silahturahmi ini juga dihadiri beberapa pengurus tingkat Kabupaten/Kota PRIMA di Provinsi Jambi antara lain  Ketua DPK Prima Tebo, Supliadi dan Ketua DPK Prima Tanjung Jabung Barat, Christian Darmawi Napitupulu. Bendahara DPK PRIMA Tanjung Jabung Barat, Rabiatul Adawiyah dan Arief, Wakil Ketua DPK PRIMA Kota Jambi.


Para pengurus DPK ini juga menyatakan bawah mereka bukan hanya siap menghadapi verifikasi faktual KPU tapi juga siap untuk menang pada pemilu 2024 nanti.  (*)