Haikal Apresiasi Kinerja Masnah dan BBS -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Haikal Apresiasi Kinerja Masnah dan BBS

tuntas.co.id

Haikal
Ist


TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Haikal mengapresiasi kinerja Bupati Masnah Busro dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno selama menjabat.


Menurut Haikal, secara administrasi, kepemimpinan mereka sudah sangat baik, dan itu ditunjukkan dengan diperolehnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI Perwakilan Jambi.


“Kinerja Wati sebelumnya dengan ditunjukkan bukti pendapat WTP dari BPK artinya kinerja secara administrasi baik,” kata Haikal.


Meski secara administrasi baik, namun ada beberapa visi misi yang belum tercapai. Menurut Haikal, itu semua adalah hal yang wajar dan butuh waktu waktu dan proses.


“Harapan kita visi misi yang buat mencapai 5 tahun ke belakang bisa diselesaikan oleh pejabat yang menjabat,” imbuhnya.


Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Haikal mengucapkan terima kasih kepada bupati Muaro Jambi atas dedikasinya selama ini.


“Insya Allah apa yang telah dicapai menjadi acuan ke depan. Kinerja beliau sangat baik dan ke depan menjadi contoh,” ungkapnya. 


Untuk itu, apa yang telah menjadi baik ketika dipimpin Masnah dan BBSbisa dilanjutkan oleh penjabat bupati yang baru saja ditunjuk kemarin.


“Harapan kita bisa menjalankan program-program kerakyatan yang telah dicanangkan,” pungkasnya. 


Jabatan Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro dan Wakilnya Bambang Bayu Suseno berakhir. Dia digantikan oleh Bachyuni Deliansyah yang ditujuk oleh Kemendagri sebagai Penjabat (Pj) Bupati. 


Bachyuni Deliansyah merupakan ASN Pemerintah Provinsi Jambi yang menjabat sebagai Kepala BPBD Provinsi Jambi. Sebelum menjabat sebagai kepala BPBD, Bachyuni Deliansyah juga pernah berdinas di Kabupaten Muaro Jambi. (*)