Gass Full, Partai PRIMA di Provinsi Jambi Siap Menangkan Pemilu 2024 -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Gass Full, Partai PRIMA di Provinsi Jambi Siap Menangkan Pemilu 2024

tuntas.co.id

Partai prima provinsi Jambi
Ist

TUNTAS.CO.ID_JAMBI - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil makmur (PRIMA) Provinsi Jambi melakukan pelaporan keberadaan partai ke kesbangpol provinsi Jambi.


PRIMA yang mengusung jargon Partai Rakyat Biasa ini Siap daftar menjadi peserta pemilu dan siap verifikasi faktual KPU.


Untuk di Provinsi Jambi, PRIMA diketuai oleh Hermawan sebagai Ketua Wilayah dan Mawardi sebagai Sekretaris Wilayah.


Ketua DPW PRIMA Provinsi Jambi, Hermawan menyampaikan, PRIMA lahir sebagai antitesa kegelisahan rakyat biasa terhadap situasi ekonomi dan politik bangsa kita saat ini. 


"Mandat politik yang dihasilkan dari Pemilu selama ini semakin hari semakin membuat keadaan rakyat semakin tidak baik, semakin jauh dari kesejahteraan dan semakin jauh dari kebahagiaan," sebut Hermawan pada media ini. Selasa (26/7/2024).


"Keadaan inilah yang membuat kami bersama rakyat biasa (kaum 99%) melahirkan  PRIMA sebagai alat politik baru. Alat politiknya rakyat biasa untuk memenangkan cinta-cita masyarakat Indonesia yang Adil, Makmur dan Bahagia," lanjutnya.


Sekretaris DPW PRIMA Provinsi Jambi, Mawardi menyampaikan syukurnya karena sudah beberapa bulan lalu dari 2 Kota dan 9 Kabupaten di Provinsi Jambi kami sudah terstruktur di semua Kabupaten dan Kota.


"Bahkan untuk struktur kecamatan di kabupaten dan kota kami sudah melewati 75% struktur dari persyaratan minimal KPU 50%. Mayoritas struktur ini diisi oleh anak-anak muda, kalangan Petani, Masyarakat Adat, Buruh dan masyarakat kalangan menengah kebawah lainnya," tutur Mawardi.


Pelaporan ke Kesabpol ini juga dihadiri oleh Supriadi Ketua DPK Prima Tebo dan Christian Darmawi Napitupulu Ketua DPK Prima Tanjung Jabung Barat. 


Pihaknya menyatakan,  bukan hanya siap menghadapi verifikasi faktual KPU tapi juga siap untuk menang pada pemilu 2024 nanti.


Ditempat yang sama Kasubbid Partisipasi Politik kesbangpol provinsi jambi, Daiman, mengapresiasi kehadiran Partai PRIMA di Provinsi Jambi, dia berharap, semakin banyaknya partai semakin menimbulkan perubahan khususnya di provinsi jambi. (*)