Tak Selesai Dibayar Ganti Rugi Tiang Pancang WFC, Pemda Merasa Dilecehkan Pemilik Kapal -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Tak Selesai Dibayar Ganti Rugi Tiang Pancang WFC, Pemda Merasa Dilecehkan Pemilik Kapal

tuntas.co.id

Tak Selesai Dibayar Ganti Rugi Tiang Pancang WFC, Pemda Merasa Dilecehkan Pemilik Kapal
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Diduga penggantian kerugian pada tiang pancang WFC ( Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam) yang rusak diduga akibat dihantam kapal, pengangkut kelapa beberapa waktu lalu, hingga kini jalan Ditempat.


Janji penggantian tersebut, hingga kini tak kunjung selesai dibayar oleh pemilik kapal KM Serba Guna. Padahal sesuai dengan perjanjian awal akan dilunasi dengan jangka waktu selama 3 bulan. Sejak pasca kejadian pada bulan Februari 2022 lalu.


"Perjanjian dalam pembayaran untuk perlunasanya dari ganti ruginya 3 bulan selesai. Kenyataan nya sudah lewat 3 bulan belum ada kabar lebih lanjut dari pihak yang bersangkutan pemilik kapal ( Hengli Efendi)," ujar Kadis PU Tanjabbar Apri Dasman.


Disebutkan Apri, dari 3 bulan perjanjian awal untuk perlunasan sebesar Rp. 144 juta, yang bersangkutan baru membayar satu kali.


"Baru dibayar satu kali, sebesar Rp. 12 juta," katanya.


Menurut Kadis PU, Pemda dalam hal ini merasa tidak dihargai dan dilecehkan oleh pihak pemilik kapal, karena dianggap tidak komit dari perjanjian awal.


"Kalau untuk lebih jelasnya tanyakan langsung sama pak Samsul kadis perhubungan, karena yang menghendel dari awal kan beliau," ungkapnya. (Anto)