Tak Lama Lagi di Kelurahan Tungkal lV Kota Akan Segera Ada Pemilihan Ketua Rt Baru -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Tak Lama Lagi di Kelurahan Tungkal lV Kota Akan Segera Ada Pemilihan Ketua Rt Baru

tuntas.co.id

Tak Lama Lagi di Kelurahan Tungkal lV Kota Akan Segera  Ada  Pemilihan Ketua Rt Baru
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Kelurahan  Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TANJABBAR) dalam waktu dekat akan segera menggelar pemilih Rt atau Rukun Tetangga.


Lurah Tungkal lV Kota Kecamatan Tungkal Ilir Tanjabbar, Muhammad Arief  Mengatakan pada awak media akan melaksanakan pemilihan ketua  Rt yang ada di dalam kelurahan Tungkal lV Kota.


"Diantaranya yang akan melaksanakan pemilihan Rt nantinya, pada tanggal yang telah di tentukan berdasarkan kesepakatan bersama dalam rapat beberapa waktu lalu di kantor lurah tersebut yang hasilnya telah  diputuskan bersama sama dalam rapat kemarin," pungkasnya, Kamis (16/6/22) Kemarin.


Ditambahkannya Lurah Tungkal lV Kota, Muhammad Arif, siapapun nantinya yang terpilih menjadi ketua Rt (Rukun Tetangga) Dalam penilihan Rt nanti, berharap dapat berjalan dengan maksimal dan lancar.


"Tetap diutamakan bersama dalam membangun kemajuan terhadap lingkungan sekitar," ungkapnya.


Dalam pelaksanaan Pemilihan Rt nanti Juga mengundang pihak Babinsa dan BKTM, Kecamatan Tungkal Ilir, Hal ini demi untuk menjaga ketentraman selama pelaksanaan  pemilihan ketua Rt.


Untuk menghindari hal yang sifatnya menimbulkan sesuatu yang kita semua pastinya sangat tidak menginginkan bersama yaitu tidak netralnya dalam pelaksanaan pemilihan ketua Rt.


Adapun para peserta yang ikut calon pemilihan  ketua Rt, sesuai nama-nama dalam daftar yang mengikuti pemilihan, Yakni, calon Rt 01 ada dua (2) nama yakni  : yety Yulianno dan Yanto. Dan untuk Rt 017  juga ada dua (2) nama, M. Yani dan Rahmad fadilla.


Selanjutnya nanti akan kembali  lagi  pemilihan ketua Rt pada tanggal 25. Wilayah jalan nelayan Rt.016, terdapat tiga nama yang ikut calon dalam pemilihan yang akan bersaing untuk menjadi ketua Rt, yakni Akmal sapaan panggilan sehar-hari OM Akmal serta Rina dan Cikgu sapaan panggilan sehari-hari.


"Semua yang ikut calon pemilihan ketua Rt, dengan harapan siapapun yang terpilih menjadi  pemimpin dilingkungan Rt. Sebagai lurah tungkal IV kota berharap jalinan silahturahmi tetap terjaga selalu," ujarnya. (Anto)