Ratusan Pelaku UMKM Beri Dukungan Asmawati Maju di Pileg DPRD Kota Jambi, Asmawati : Saya Akan Selalu Suport dan Bantu UMKM Kota Jambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ratusan Pelaku UMKM Beri Dukungan Asmawati Maju di Pileg DPRD Kota Jambi, Asmawati : Saya Akan Selalu Suport dan Bantu UMKM Kota Jambi

tuntas.co.id

Ratusan Pelaku UMKM  Beri Dukungan  Asmawati Maju di Pileg DPRD Kota Jambi, Asmawati : Saya Akan Selalu Suport dan Bantu UMKM Kota Jambi
Ist


TUNTAS.CO.ID_KOTA JAMBI - Ratusan Pelaku UMKM temui Asmawati yang merupakan Ketua KADIN kota Jambi, pertemuan berlangsung di kediaman Asmawati kawasan jelutung kota jambi. Selasa (21/06 /2022).


Dalam kegiatan ini, Pelaku UMKM menyampaikan dukungan kepada ketua KADIN Kota Jambi untuk maju di Pileg DPRD Kota jambi 2024 mendatang, dukungan ini bukan tanpa alasan, menurut pelaku UMKM ini, Asmawati sosok wanita yang menjadi inspirasi banyak ibu-ibu yang terus memberi semangat dan dukungan kepada para pengusaha dan pelaku UMKM. 


Pendra, salah satu Pelaku UMKM menyampaikan apa yang di lakukan nya bersama umkm lain merupakan hal. Yang sudah di nilai tepat, asmawati sudah banyak membantu para pelaku UMKM di Kota jambi 


"Seperti saat pandemi, dimana kami kesusahan dalam hal penjualan, buk asmawati membantu kami dalam memasarkan sehingga ekonomi kami membaik dan bisa berlebaran dengan omset bagus," ujarnya. 


Sementara itu Asmawati yang merupakan Ketua KADIN Kota Jambi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pelaku UMKM yang telah bersilaturahmi dikediamannya dan juga menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan para UMKM Kepada dirinya. 


Asmawati menambahkan, apa yang di lakukan UMKM Kota Jambi merupakan hal yang sudah diperbuat kepada UMKM di Kota jambi, dia berpesan Kepada para pengusaha dan pelaku UMKM Kota jambi agar selalu semangat serta sinkronkan hati dengan pikiran. 


"Berdangang modal utamanya sinkronkan hati kita dengan pikiran kita, kita rubah mindset kita, jangan takut dan kedepankan semangat," ujar Asmawati. 


Ditambahkan Asmawati, KADIN Kota Jambi akan terus membantu para pelaku UMKM di Kota Jambi dengan cara mengedapankan Kwaklitas, produk akan tetap mudah dijual dengan pemasaran yang lebih tepat dan packing bisa lebih dibuat menarik. 


"Insyallah nanti kita buat juga pelatihan UMKM di kota Jambi, yang target kita membantu dan memotivasi para ibu ibu dan pelaku usaha agar tidak ragu dalam memulai usaha nya," kata Asmawati yang merupakan Wakil Ketua DPW NasDem Jambi ini. ( sul)