Gelar Silaturahmi Bersama Rekan Media, Partai PKS Tanjabbar Targetkan 7 Kursi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Gelar Silaturahmi Bersama Rekan Media, Partai PKS Tanjabbar Targetkan 7 Kursi

tuntas.co.id

Gelar Silaturahmi Bersama Rekan Media, Partai PKS Tanjabbar Targetkan 7 Kursi
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar "Coffe Day Bersama Rekan-rekan media dan sekaligus gelar silaturahmi. Minggu sore (19/6/22) Kemarin.


Acara Silaturahmi dan Coffee Day ini dilaksanakan bertempat di Cafe Janji Jiwa.


Turut dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan Daerah DPD Partai PKS, Ketua DPD PKS, Sekretaris DPD PKS, Serta Rekan-rekan Media.


Ketua DPD PKS Tanjung Jabung Barat Najib Zamzami SPd.I dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi rekan-rekan media yang telah menyempatkan waktu untuk silaturahmi bersama pengurus partai PKS.


"Alhamdulillah Hari kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk saling silaturahmi. terima kasih rekan - rekan media, semoga kedepannya kita bisa saling bersinergi untuk memajukan kabupaten Tanjab barat," ujarnya.


Dikatakan Najib untuk kedepannya untuk partai PKS akan menargetkan 7 kursi di legislatif. "Insya Allah, dengan ikhtiar dan doa dan dukungan masyarakat kami menargetkan partai PKS Tanjung Jabung barat 7 kursi di legislatif," ungkapnya


Najib Zamzami juga mengatakan bahwa partai PKS akan selalu berjuang untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.


"Kita selalu berusaha agar segala aspirasi masyarakat bisa kita wujudkan. Dan kita juga meminta support dari rekan-rekan media agar partai PKS Tanjung Jabung Barat bisa menyerap aspirasi masyarakat," tuturnya.


Sementara itu sekretaris DPD Partai PKS Tanjab barat Ali Imran Spd.I mengatakan bahwa untuk saat ini PKS Tanjung Jabung barat fokus untuk persiapan pemilu 2024.


Untuk diketahui silaturahmi ini juga bertujuan untuk mensukseskan agenda nasional yaitu PKS Menyapa dan juga mengenalkan kepada Masyarakat ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr. Salim Segaf Al-Jufri MA sebagai Tokoh Nasional Partai PKS. (*/Anto)