AMPG Provinsi Jambi Siap Bertarung di Pileg dan Glorakan Airlangga Jadi Presiden 2024 -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

AMPG Provinsi Jambi Siap Bertarung di Pileg dan Glorakan Airlangga Jadi Presiden 2024

tuntas.co.id

Golkar provinsi Jambi
Navid, Ketua DPD AMPG Provinsi Jambi. (Poto/Ist)

TUNTAS.CO.ID_KOTA JAMBI - Geliat Partai dalam menghadapi pileg 2024 mulai menunjukkan Pergerakannya. Sayap Partai Golkar, AMPG misalnya. Pengurus yang di nahkodai Navid ini saat di konfirmasi media tuntas.co.id Pada Rabu (01/06/2022) menuturkan AMPG saat ini siap menghadapi Pileg 2024 mendatang.


Menurut Navid, AMPG Provinsi Jambi sedang fokus melakukan pendataan secara online Terkait keanggotaan disetiap Kabupaten dan Kota, bahkan sampai ke tingkat Kelurahan dan Desa. 


"Fokus saat ini pendataan kita sudah 96 persen disemua tingkatan baik Provinsi, Kabupaten sampai tigkat kelurahan dan Desa," ujar Navid. 


Ditambahkan Navid, Pemuda yang tergabung di AMPG Provinsi jambi terus mengembangkan dan mengajak semua kaum muda untuk bergabung di AMPG. Bahkan menurutnya dari semua tingkatan kepengurusan AMPG siap mensukseskan Pileg 2024 dengan menjadi caleg didapilnya masing-masing. 


"Tidak muluk-muluk, kami menyiapkan kader AMPG disetiap dapil dan ini merupakan anak muda yang serius untuk siap berkompetisi di pileg 2024," ungkapnya. 


Masih menurut Navid yang juga merupakan ketua Karang Taruna Provinsi Jambi ini, tidak hanya Terkait calon legislatif beberapa kader AMPG di kabupaten Kota Siap untuk berkompetisi di Pilkada 2024 mendatang.


Beberapa nama juga sudah dikirimkan ke DPP AMPG dan sudah berkordinasi Ke Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra. 


" Tidak banyak calon legislatif, beberapa nama juga siap berkompetisi di pilkada 2024 mendatang, ini sudah kita kirimkan namanya ke Pusat dan kita sudah kordinasi dengan ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi," ujar Navid. 

 

Untuk diketahui, usai pelantikan DPD AMPG Provinsi Jambi hingga saat ini sayap Partai Golkar yang diisi anak-anak muda ini terus fokus untuk memenangkan Partai Golkar sebagai pemenang pemilu 2024 mendatang, selain itu juga terus menyuarakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden 2024 mendatang. ( sul).