Wujudkan Sumsel Mandiri Pangan, Ketua DPRD Muratara Bersama Bupati dan Kapolres Tanam Jagung -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wujudkan Sumsel Mandiri Pangan, Ketua DPRD Muratara Bersama Bupati dan Kapolres Tanam Jagung

tuntas.co.id

Wujudkan Sumsel Mandiri Pangan, Ketua DPRD Muratara Bersama Bupati dan Kapolres Tanam Jagung
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah, S.Sos., Senin (30/5) siang, menghadiri acara penanaman jagung bersama, bertempat di lahan Mapolres Musi Rawas Utara, dalam rangka mewujudkan Sumsel Mandiri Pangan, dan pencanangan ketahanan pangan.


"Ini merupakan langkah strategis ketahanan pangan guna mendukung program Pemerintah Provinsi menjadi Sumsel Mandiri Pangan seperti yang digaungkan oleh Gubernur Sumsel, bapak Herman Deru," terang Ketua DPRD Muratara.


Ia juga mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik antara Kementerian Pertanian dan Institusi Polri.


"Kita wajib mendukung program baik ini, sehingga memberikan dampak langsung terhadap masyarakat di Kabupaten Muratara," harapnya.


Efriyansyah pula menghimbau kepada Dinas Pertanian serta Dinas Ketahanan Pangan selaku leading sector untuk bekerja optimal agar program ini dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan.


"Kalau bisa, Kabupaten Musi Rawas Utara menjadi daerah yang semakin maju dengan dukungan kemandirian pada sektor ketahanan pangan," pungkasnya. (*)