Kapolres Tanjabbar Tinjau Pos Pelayanan di Perbatasan Jambi-Riau -->
Cari Berita

Kapolres Tanjabbar Tinjau Pos Pelayanan di Perbatasan Jambi-Riau

tuntas.co.id

Kapolres Tanjabbar Tinjau Pos Pelayanan di Perbatasan Jambi-Riau
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) melakukan peninjauan Pos Pelayanan yang paling ujung di perbatasan Provinsi Jambi dengan Provinsi Riau di Desa Sungai Badar, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (5/5/22). Kemarin.


Mengenai arus mudik saat ini masih sepi, sepertinya sekitar tanggal 07 – 08 Mei 2022, dan untuk saat ini tidak ada kendala masih lancar, dan kita membuka pelayanan ini selama 24 Jam. 


Kapolres Tanjabbar AKBP Muharman Arta S. IK, Menyampaikan pos pelayanan ini juga di fungsikan sebagai pos istirahat bagi pemudik, serta bisa menjadi rujukan informasi bagi para pengguna jalan. Mulai dari kondisi arus, kondisi jalan dan jalur alternatif yang bisa digunakan. 


“Untuk masyarakat yang sedang mudik jika lelah jangan di paksakan bisa beristirahat sejenak, dan kita ingin pos pengamanan ini memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, layani dengan sebaik-baiknya,” tegas Kapolres Tanjabbar.


Selanjutnya penyekatan arus mudik itu bagian dari Operasi yang dilaksanakan lebih awal dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. 


“Selain check point, kami sediakan Pos Pengamanan yang ada di beberapa titik di Kabupaten Tanjab Barat,” ucap Kapolres. 


Meski begitu, masyarakat Tanjab Barat tetap diperkenankan untuk lalu-lalang di wilayah Kabupaten Tanjab Barat. Penyekatan mudik hanya dilakukan khusus untuk yang akan mudik. 


“Selanjutnya Kapolres Menghimbau Untuk para pemudik selalu waspada, tetap hati – hati dan patuhi peraturan – peraturan lalu lintas yang telah kita pasang, serta selalu terapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (*/Anto)