Indahnya Berbagi, PT BSL Bagikan Sembako Kepada Masyarakat, Khawali : Ini Kewajiban Kita -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Indahnya Berbagi, PT BSL Bagikan Sembako Kepada Masyarakat, Khawali : Ini Kewajiban Kita

tuntas.co.id

Ist

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Manajemen PT Barasentosa Lestari (BSL) berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di kawasan konsesi tambang termasuk di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).


Sembako gratis ini diberikan kepada masyarakat Desa Belani, Mekarsari, Batu Kucing, Pauh, Pauh Satu, Air Bening dan Desa Ketapat Bening Kecamatan Rawas Ilir.


Bantuan PT BSL ini dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk kebutuhan pokoknya.


"Pada Ramadan dan lebaran idul Fitri 1443 H tahun ini, kami PT BSL menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu juga masyarakat seputar area tambang. Termasuk di kawasan Kabupaten Muratara," ujar Khawali, Eksternal Relation & CSR Specialist dari PT. BSL, Kamis (5/5/2022).


Menurut Khawali, Swasta juga bertanggung jawab atas apa yang terjadi ditengah masyarakat khususnya terkait kebutuhan ekonomi masyarakat.


"Ini merupakan kewajiban moril kita untuk ikut bertanggung jawab dalam hubungan sosial kepada masyarakat," sambungnya.


Selain memberikan bantuan sembako kepada warga, jajaran petinggi PT BSL juga turut bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

(A4)