135 Pejabat Muratara Dilantik, Wabup : Mulai Besok Langsung Tancap Gas Bekerja Dengan Baik -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

135 Pejabat Muratara Dilantik, Wabup : Mulai Besok Langsung Tancap Gas Bekerja Dengan Baik

tuntas.co.id

Wabup Inayatullah
Wakil Bupati Inayatullah saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Muratara. (Poto/A4)

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Bupati Muratara Devi Suhartoni melalui Wakil Bupati Inayatullah melantik dan mengambil sumpah 135 pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Muratara.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut terdiri dari pejabat administrasi, fungsional tertentu dan pengukuhan CPNS lulusan STTD formasi 2021, dilaksankan di gedung DPRD Kabupaten Muratara. Rabu (18/5/2022).


36 orang jabatan administrator, pejabat pengawas sebanyak 30 orang, pejabat fungsional P2UPD dan auditor sebanyak 24 orang serta pejabat fungsional guru sebanyak 45 orang.


Wakil Bupati (Wabup) Inayatullah dalam arahannya, berharap agar amanah dan kepercayaan yang diberikan benar-benar dapat dijalankan dengan penuh perhatian, tanggung jawab dan komitmen yang tinggi.


Pejabat
Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 135 pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Muratara. (Poto/4)


"Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya," ujar Wabup Inayatullah.


Wabup meminta kepada mereka yang dilantik untuk langsung bekerja tanpa adaptasi lama. Khususnya membantu menuntaskan janji politik dan RPJMD dalam dua tahun sisa masa jabatan politik Bupati dan Wakil Bupati.


" Inilah takdir Allah untuk saudara-saudara dan ini juga adalah tanggung jawab berat bagi saudara-saudara. Jadi mulai besok lanjut tancap gas bekerja dengan baik," tegas Inayatullah.


Wabup mengingkatkan tiga benteng yang harus dimiliki ASN Muratara. Yakni integritas, melayani masyarakat sepenuh hati, dan profesionalisme.


"Jangan sampai ada kemunduran, harus ada peningkatan. Apa yang kita lakukan untuk kebaikan dan amal jariah. Manfaatkanlah posisi kita ini untuk melayani dengan baik," tutur Wabup. (A4)