Wabup Safari Ramdhan di Desa Kemingking -->
Cari Berita

Wabup Safari Ramdhan di Desa Kemingking

tuntas.co.id

Wabup Safari Ramdhan di Desa Kemingking
Ist


TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Tepat di hari ke-3 puasa ramadhan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, SP. MM. M.S.i melakukan safari ramadhan di masjid raya kemingking dalam Desa kemingking Dalam ecamatan Taman Rajo, Selasa malam (05/04/2022).


Hadir juga dalam acara tersebut Anggota DPRD Muaro Jambi dapil Sekernan-Taman Rajo Jurjani dan segenap kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.


Usai melaksanakan Shalat Tarawih Wakil Bupati Muaro Jambi berkesempatan memberikan sambutan ba’da tarawih. Dalam sambutannya Ia menjelaskan tujuan di gelarnya safari ramadhan ini adalah untuk menjaga silaturahim.


Dengan silaturrahmi dan kebersamaan serta dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat menjadi modal utama dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan Pemda Muaro Jambi baik bersifat fisik maupun non fisik.


Dalam kesempatan tersebut wabup juga menyampaikan permohonan maaf nya apabila selama 5 tahun masa jabatan ini ada aspirasi masyarakat yang belum terealisasi.


"Saya sangat menyadari bahwa selama masa jabatan saya dan ibu bupati tentu banyak hal yang belum terealisasikan. Untuk itu, izinkan saya atas nama pemda,pribadi dan mewakili keluarga, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan sekaligus saya mohon pamit,” ungkapnya.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan 3 gulung karpet solat dan uang tunai kepada pengurus Masjid Raya Kemingking Dalam. (*)