Wabup BBS Safari Ramadhan ke Desa Pulau Kayu Aro -->
Cari Berita

Wabup BBS Safari Ramadhan ke Desa Pulau Kayu Aro

tuntas.co.id

 

Wabup BBS Safari Ramadhan ke Desa Pulau Kayu Aro
Ist

TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.Si bersilaturahmi bersama warga Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sakernan Kabupaten Muaro Jambi dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi tahun 1443 H / 2022 M, bertempat di Masjid Al Istiqomah, Kamis (07/04/2022).


Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Muaro Jambi meninjau lokasi rumah warga yang habis dilahap si jago merah. Selain itu, Wakil Bupati Muaro Jambi memberikan bantuan kepada korban kebakaran.


Hadir dalam kegiatan Anggota DPRD Muaro Jambi dapil Sakernan, OPD lingkup Muaro Jambi, Camat Sakernan, Kepala Desa Pulau Kayu Aro, Pengurus Masjid dan tamu undangan lainnya.


Kegiatan Safari Ramadhan berlanjut dengan pembacaan Tahlil, Siraman Rohani, Buka Bersama, dan pemberian bantuan karpet sajadah kepada pengurus masjid.


Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, "Melalui kegiatan Safari Ramadhan pemerintah kabupaten Muaro Jambi tahun ini mari kita tingkatkan hubungan silaturahmi diantara kita untuk sama - sama membangun negeri sailun salimbai kabupaten Muaro Jambi," ucap Wabup.


Ia juga menambahkan Pemerintah kabupaten Muaro Jambi tetap berkomitmen untuk terus  melaksanakan  pembangunan  dan  melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dan mengucapakan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikab selama masa jabatannya.


"Kemudian, saya selaku Wakil Bupati Muaro Jambi bersama bupati  Muaro  Jambi,  mengucapkan  terimakasih  atas kepercayaan masyarakat muaro jambi kepada kami. Dimana pada tanggal 22 mel 2022 nanti, saya dan Bupati Muaro Jambi telah selesai menjabat di Kabupaten Muaro Jambi," tutur Wabup.


Wabup sangat berterimakasih, karena selama 5 tahun kami menjabat menjadi bupati dan wakil bupati muaro jambi, alhamdulillah kami selalu mendapat dukungan positif dari masyarakat kabupaten Muaro Jambi. 


"Saya wakil bupati muaro jambi bersama bupat muaro jambi juga ingin meminta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan kami selama menjabat menjadi bupati dan wakil bupati muaro jambi. Semoga silaturrahmi kita akan tetap terjaga," tutupnya. (*D9)