Sekda Apresiasi Bazar Murah yang Dimotori TP PKK Jambi -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Sekda Apresiasi Bazar Murah yang Dimotori TP PKK Jambi

tuntas.co.id

Sekda Jambi Apresiasi Bazar Murah Ramadhan 1443 H
Ist


TUNTAS.CO.ID_JAMBI - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman, menyatakan, kegiatan Bazar Murah Ramadhan ini merupakan salah satu upaya dalam membantu meringankan masyarakat. Hal ini diutarakan Sudirman saat Pembukaan Bazar Murah Ramadhan 1443 H, bertempat di Gedung TP PKK Provinsi Jambi, Sabtu (09/04/2022). 


Pemerintah Provinsi Jambi sangat mengapresiasi kegiatan bazar murah sembako. 


"Terima kasih kepada Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, serta seluruh pihak yang berkontribusi dalam kegiatan ini," ujar Sekda.


Sudirman mengungkapkan, TP PKK merupakan mitra kerja Pemerintah Provinsi Jambi. 


"TP PKK ini merupakan mitra kerja, mereka membangun masyarakat dari lingkungan terkecil yaitu keluarga, tentunya hal ini berkontribusi besar dalam membangun ketahanan pangan," ungkap Sekda. 


Sudirman mengharapkan, kegiatan bazar sembako dapat dirasakan oleh masyarakat. "Kita mengharapkan, dengan adanya kegiatan bazar murah sembako ini dapat menjadi inspirasi dari berbagai pihak, tentunya dengan banyaknya sebaran titik sembako murah akan membantu meringankan masyarakat."


Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj. Hesnidar Haris, mengatakan, dalam kegiatan ini TP PKK menyediakan paket sembako bersubsidi.


"Bazar sembako murah ini bertujuan membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan, kami juga menyiapkan sembako paket subsidi, namun pembelian paket subsidi tetap dibatasi," ujar Hesnidar Haris.


Hesnidar Haris menuturkan, TP PKK akan terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi. "PKK dan Pemerintah Provinsi Jambi merupakan mitra, dan kami selalu siap untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tutur Hesnidar Haris. (*/Sul)