Safari Ramadhan di Desa Tanjung Raja, Kades, 70 Persen Program HDSTULLAH Telah Dirasakan Rakyat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Safari Ramadhan di Desa Tanjung Raja, Kades, 70 Persen Program HDSTULLAH Telah Dirasakan Rakyat

tuntas.co.id

Bupati Devi Suhartoni
Bupati Devi Suhartoni saat disambut masyarakat Desa Tanjung Raja. (3d)

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) hadiri safari ramadhan di Desa Tanjung Raja Kecamatan Rawas Ilir, Senin (11/4/2022).


Turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah, Elvandari, Kapolres Muratara, Ferly Rosa Putra, segenap Kepala OPD, Forkopimcam, Pemerintah Desa, Perwakilan Perusahaan dan warga setempat.


Seperti safari ramadhan di sejumlah tempat sebelumnya, Bupati mengadakan dialog serap aspirasi sebelum buka bersama rutin dilaksanakan.


Dalam arahannya, Bupati Devi Suhartoni, menyampaikan, salah satu Desa yang dikunjungi dalam safari Ramadhan 1443 H adalah Desa Tanjung Raja, itu bentuk kerinduannya untuk bercengkrama dengan sanak saudara.


"Selain mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung, saya juga sudah rindu ketemu keluarga," kata Bupati Devi Suhartoni.


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) hadiri safari ramadhan di Desa Tanjung Raja Kecamatan Rawas Ilir, Senin (11/4/2022).  Turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah, Elvandari, Kapolres Muratara, Ferly Rosa Putra, segenap Kepala OPD, Forkopimcam, Pemerintah Desa, Perwakilan Perusahaan dan warga setempat.  Seperti safari ramadhan di sejumlah tempat sebelumnya, Bupati mengadakan dialog serap aspirasi sebelum buka bersama rutin dilaksanakan.  Dalam arahannya, Bupati Devi Suhartoni, menyampaikan, salah satu Desa yang dikunjungi dalam safari Ramadhan 1443 H adalah Desa Tanjung Raja, itu bentuk kerinduannya untuk bercengkrama dengan sanak saudara.  "Selain mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung, saya juga sudah rindu ketemu keluarga," kata Bupati Devi Suhartoni.  Bupati juga mengatakan, jika safari ramadhan akan menjadi agenda rutin tahunan Pemerintah Daerah.  Dengan tujuan mempererat silaturahmi dan menjadi forum dialogis interaktif bersama masyarakat.  "Kami berpesan, agar warga senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Bulan Ramadhan yang penuh berkah," pungkasnya.  Sebelum berbuka bersama, Bupati menyerahkan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.  100 paket sembako ini diserahkan kepada Lansia, penyandang disabilitas, anak yatim piatu, guru ngaji dan marbot Masjid.  Kepala Desa Tanjung Raja, Madian, menyampaikan, program-program kerja Bupati Devi Suhartoni dan Wakil Bupati Inayatullah (HDSTULLAH) telah dirasakan rakyatnya.  "Selama kepemimpinan beliau ini, program yang merakyat telah dirasakan masyarakat, sekitar 70 persen telah dilaksanakan dan sekarang lagi proses pencapaian 100 persen," tuturnya.
Bupati Devi Suhartoni saat berdialog serap aspirasi masyarakat di Desa Tanjung Raja. (Poto/3d)


Bupati juga mengatakan, jika safari ramadhan akan menjadi agenda rutin tahunan Pemerintah Daerah.


Dengan tujuan mempererat silaturahmi dan menjadi forum dialogis interaktif bersama masyarakat.


"Kami berpesan, agar warga senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Bulan Ramadhan yang penuh berkah," pungkasnya.


Sebelum berbuka bersama, Bupati menyerahkan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.


100 paket sembako ini diserahkan kepada Lansia, penyandang disabilitas, anak yatim piatu, guru ngaji dan marbot Masjid.


Kepala Desa (Kades) Tanjung Raja, Madian, menyampaikan, program-program kerja Bupati Devi Suhartoni dan Wakil Bupati Inayatullah (HDSTULLAH) telah dirasakan rakyatnya.


"Selama kepemimpinan beliau ini, program yang merakyat telah dirasakan masyarakat, sekitar 70 persen telah dilaksanakan dan sekarang lagi proses pencapaian 100 persen," tutur Kades.

(A4)