Safari Ramadhan, Bupati Devi Suhartoni, Serap Aspirasi dan Bagikan Sembako -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Safari Ramadhan, Bupati Devi Suhartoni, Serap Aspirasi dan Bagikan Sembako

tuntas.co.id

Bupati Muratara Devi Suhartoni
Bupati Muratara Devi Suhartoni serahkan sembako pada masyarakat Nibung. (Poto/A4)

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Rombongan Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni, Melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Karya Makmur, Kecamatan Nibung, Jum'at (8/4/2022).


Didampingi, Kepala Inspektorat, Rosikin, Kesra, Polres Muratara, TNI, Camat Nibung, Lurah dan Kepala Desa se-kecamatan Nibung serta alim ulama dan tokoh masyarakat Nibung.


Bupati Devi Suhartoni, mengungkapkan, selain sebagai momentum silaturahmi, kegiatan itu juga dimaksudkan sebagai ajang untuk menyerap aspirasi masyarakat.


"Kami melaksanakan kegiatan ini sebagai ajang mempererat silaturrahim dan mendengar aspirasi masyarakat," Kata Bupati Devi Suhartoni.


Dialog bersama Bupati Muratara yang terkenal merakyat ini, berlangsung penuh keakraban bersama tokoh-tokoh masyarakat Nibung.


Pada kesempatan itu Bupati juga menyampaikan, Pembangunan pada kepemimpinannya bersam Wakil Bupati A yang mengutamakan kualitas pembangunan infrastruktur yang baik.


"Saya tidak mau jaman kepemimpinan saya Pembangunan tidak bagus," tuturnya.


Karena masih kondisi anggaran yang minim akibat efek pandemi, pihaknya juga berupaya bekerja sama dengan swasta untuk anggaran pembangunan.


Menurut Bupati pembangunan infrastruktur jalan dan program air bersih menjadi prioritas utama di Kecamatan Nibung.


Devi Suhartoni yang juga merupakan kader Idiologis PDI Perjuangan ini menghimbau Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa berkerja sama dengan masif kepada TNI dan Polri.


"TNI dan Polri sangat memperhatikan dan antusias kepada masyarakat Muratara. Untuk sekarang lagi musim perekrutan TNI dan Polri, silahkan yang punya anak yang memiliki cita-cita untuk segera mendaftarkan diri," sebut Bupati.


Setelah menyampaikan arahan, Bupati juga menyerahkan 32 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.


(A4)