Safari Ramadhan 1443 H, Bupati Devi Suhartoni Disambut Hangat Masyarakat Karang Jaya -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Safari Ramadhan 1443 H, Bupati Devi Suhartoni Disambut Hangat Masyarakat Karang Jaya

tuntas.co.id

Devi Suhartoni
Safari Ramadhan Bupati Devi Suhartoni di kantor Kecamatan Karang Jaya. (Poto/3k)

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Kedatangan Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni, bersama rombongam disambut hangat oleh warga Kecamatan Karang Jaya, Minggu (10/4/2022).


Sambutan hangat dan rasa syukur itu tampak ketika Bupati melakukan kegiatan safari Ramadhan 1443 H di kantor Kecamatan Karang Jaya.


Bupati Devi Suhartoni menyebutkan, kegiatan ini sebagai wadah untuk berdiskusi dan mendengarkan pendapat serta masukan antara pemerintah dan jajarannya dengan para ulama dan masyarakat.


Menurutnya hubungan harmonis antara pemerintah sebagai umaro, dengan ulama dan masyarakat hendaknya dapat terus berjalan harmonis, agar terciptanya masyarakat yang baik, aman dan terkendali. sebagai salah satu tujuan dari pembangunan itu sendiri.


"Kami juga berkeinginan kegiatan safari Ramadahan Pemkab di setiap Kecamatan se-Kabupaten Muratara selain memperheratkan tali silaturahim juga dapat dijadikan penyerap aspirasi, pandangan, ide serta gagasan dari masyarakat," tuturnya.


Sebelum berbuka bersama, Bupati menyerahkan 40 bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.


40 paket sembako ini diserahkan kepada Hapis Alquran, Lansia, Penyandang disabilitas, Anak yatim piatu, Guru ngaji dan marbot Masjid.


Tampak hadir mendampingi Bupati, Kepala Inspektorat Muratara, Rosikin, Kadishub, Azhar, Plt Kadisdik, Mugono, Bapedda, Ari, Kapolsek Karang Jaya, Bagian Perencanaan Pembangunan, Zazili, DPRD Muratara Hadi Subeno, Camat Karang Jaya, Kepala Desa dan Kelurahan serta tokoh-tokoh Masyarakat Karang Jaya.


(A4)