Masnah Lantik 11 Pejabat Esselon II Dilingkup Muarojambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Masnah Lantik 11 Pejabat Esselon II Dilingkup Muarojambi

tuntas.co.id

 

Masnah Lantik 11 Pejabat Esselon II Dilingkup Muarojambi
Ist

TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro resmi melantik 11 pejabat eselon II dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bertempat diruang pola rumah dinas bupati Muaro Jambi,kamis sore (14/04/2022).


Secara langsung, bupati Hj. Masnah Busro mengambil kata-kata sumpah yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan jabatan.


Adapun nama-nama yang dilantik dengan posisinya yang baru sebagai berikut. Indra Gunawan sebagai Kepala Sat POLPP, Erlina menjadi kepala Inspektorat, Ahmad Ridwan Asisten Perekonomian, Saifullah Kadis PMD, Nursubiantoro KB, M Syafi’i Kadishub. Dan Nazman Staf Ahli Bupati.


Dalam sambutannya sambutannya Bupati Hj. Masnah busro mengucapkan selamat bertugas kepada Saudara sekalian, semoga saudara dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Ucapnya.


Bupati berharap kepada pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kinerja membangun Muaro Jambi lebih baik lagi kedepannya.


Diakhir sambutannya bupati berpesan mari kita sama-sama membangun Muaro Jambi agar kabupaten ini menjadi lebih baik lagi. (*)