Masnah Busro Serahkan Bantuan Ratus Sembako kepada Anak Yatim -->
Cari Berita

Masnah Busro Serahkan Bantuan Ratus Sembako kepada Anak Yatim

tuntas.co.id

Masnah Busro Serahkan Bantuan Ratus Sembako kepada Anak Yatim
Ist


TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak Muaro Jambi memberikan bantuan paket sembako dan santunan anak yatim.   


Pada kunjungan ini Bupati Hj. Masnah Busro, SE, M.Tr.IP serahkan secara simbolis kepada 3 penerima sembako, dan 3 anak yatim. Adapun jumlah keseluruhan yakni 100 paket sembako dan 20 santunan anak yatim berupa uang tunai.


Acara berlangsung di Aula Kantor Kepala Desa Sogo Kecamatan Kumpeh, Sabtu (8/1/2022), disaksikan OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Camat Kumpeh, Babinsa, serta tamu lainnya. 


Kepala Desa Asmadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Muaro Jambi atas kunjungannya ini, dirinya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakatnya.


"Kami sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya. Melalui tangan Ibu Bupati, Pak Kadis Sosial dan Pak Camat Kumpeh, atas bantuannya. Ini merupakan bantuan yang kami harapkan, yang dapat meringankan beban masyarakat kami yang terdampak Covid-19," tuturnya.


Bupati Hj. Masnah dalam sambutannya menyampaikan, dirinya beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Sogo dan Camat Kumpeh yang senantiasa sinergis dalam membangun desa. Ia pun berharap agar pemerintah desa dan kecamatan tetap solid.


"Bapak ibu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat, dan dapat meringankan beban bapak ibu semua," ucapnya.