Kenang Jasa Tokoh Jambi, Gubenur Ziarah ke Makam Para gubenur Jambi -->
Cari Berita

Kenang Jasa Tokoh Jambi, Gubenur Ziarah ke Makam Para gubenur Jambi

tuntas.co.id

Kenang Jasa Tokoh Jambi, Gubenur Ziarah ke Makam Para gubenur Jambi
Ist

TUNTAS.CO.ID_JAMBI - Gubernur Jambi, Al Haris mengenang para mantan gubernur Jambi dengan berziarah mendatangani makam-makam mantan gubernur Jambi.


Gubernur Al Haris bersama sejumlah pejabat eselon II Pemprov Jambi ziarah ke makam mantan gubernur Jambi Abdurrahman Sayoeti, makam Zulkifli Nurdin dan makam A Manaf.


Gubernur Al Haris mengatakan pada HUT ke 65 Provinsi Jambi, dirinya bersama pejabat Jambi kembali mengenang jasa tokoh yang banyak berbuat untuk Jambi.


"Menziarahi tokoh Jambi mantan gubernur Jambi, pada HUT ke 65 ini, kami kembali mengenang jasa-jasa orang tua, tokoh Jambi yang banyak berbuat untuk Jambi," kata Gubernur Al Haris, Jumat (7/1) kemarin.


Gubernur Al Haris juga berharap kedepan banyak anak-anak Jambi bersemangat menimba ilmu untuk memimpin daerah kedepannya.


"Kita berharap anak Jambi banyak muncul kedepanya, bersemangat menimpa ilmu untuk memimpin daerah Jambi," kata Gubernur Al Haris.


Kegiatan ziarah ke makam-makam mantan gubernur Jambi ini juga diabadikan Gubernur Al Haris di Instagram pribadinya @alharisjambi. Al Haris menuliskan ziarah yang dilakukan juga bertepatan dengan 6 bukan dirinya mejabat sebagai Gubernur Jambi.


"Kini mereka telah tiada dan kami, kitalah yang harus meneruskan perjuangan dan cita-cita mereka," tulis Gubernur Al Haris.(*/sul)