DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna ketiga Tanggapan Bupati Atas LKPJ dan Pembentukan Pansus -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna ketiga Tanggapan Bupati Atas LKPJ dan Pembentukan Pansus

tuntas.co.id

DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna ketiga Tanggapan Bupati Atas LKPJ dan Pembentukan Pansus
Ist

TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat Paripurna ketiga dalam rangka Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota Dewan terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat dan Pembentukan Panitia Khusus DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2021, bertempat di aula Paripurna DPRD Tanjab Barat, Senin (11/4/22).


Rapat di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE di dampingi wakil ketua I DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ahmad jahfar, SH.


Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah,SE mengatakan sesuai dengan Peraturan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nomor tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nomor 2 tahun 2018 tentang tata tertib DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat pasal 150 ayat (1) huruf (c) quorum tercapai.


"Selanjutnya marilah kita ikuti bersama mendengarkan tanggapan Bupati atas Pemandangan Umum anggota dewan terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat," ujarnya.


Dalam sambutan nya Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung barat yang telah menelaah laporan keterangan pertanggung jawaban Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 dan memberikan pandangan umum serta masukan kepada Eksekutif.


Wakil Bupati Tanjab Barat dalam kesempatan ini menyampaikan jawaban atas usul dan saran yang telah diajukan fraksi-fraksi DPRD yakininya F-Pdip, F-Golkar, F-PAN, F-PKB, F-gerindra, F-Tanjungjabung Barat Bersatu dan F-Nasdem Bekarya yang terkait dengan PAD, Peningkatan Sumber Daya Anggaran, Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Pendidikan, Infrastruktur serta pembangunan lainnya demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


"Tentunya ini menjadi evaluasi kami selaku pemerintah, tentunya yang di sampaikan oleh bapak-ibu anggota dewan yang terhormat tentu merupakan suatu kebaikan demi membangun kabupaten Tanjung jabung Barat yang lebih baik kedepan,"ucapnya


Dalam Penyampaian jawaban pada Rapat Paripurna tersebut, Wabup juga menyampaikan akan menimbang dan menindak lanjuti saran atau masukan yang telah di sampaikan oleh masing-masing fraksi DPRD kepada Eksekutif, saran serta masukan tersebut akan di tanggapi atau pun direalisasikan dengan menyesuaikan kepada segala aspek yang dan kondisi yang dimiliki Pemerintah Daerah.


“Terimakasih atas saran dan masukan Saudara tentunya kita akan menyesuaikan dari segala aspek, dalam pelaksanaan kegiatan program," Tandasnya


Usai rapat rapat paripurna ketiga mendengarkan bupati atas pemandangan umum anggota dewan terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung barat, rapat di lanjutkan dengan pembentukan panitia khusus DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat terhadap LKPJ Bupati tanjung Jabung barat tahun anggaran 2021.


Rapat di hadiri langsung oleh Ketua DPRD Tanjung Jabung barat, Wakil ketua DPRD Tanjab barat, Wakil Bupati Tanjung Jabung barat, Forkompinda, anggota DPRD Tanjab barat dan kepala opd tanjung Jabung barat. (*/Anto)