Bupati Tanjabbar Apresiasi Penyelenggara Kegiatan Bazar Migor Oleh PT. LPPI, PT. WKS dan Paguyuban Sinar Mas Jambi -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Tanjabbar Apresiasi Penyelenggara Kegiatan Bazar Migor Oleh PT. LPPI, PT. WKS dan Paguyuban Sinar Mas Jambi

tuntas.co.id

Bupati Tanjabbar Apresiasi Penyelenggara Kegiatan Bazar Migor Oleh PT. LPPI, PT. WKS dan Paguyuban Sinar Mas Jambi
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag apresiasi penyelenggaraan kegiatan Bazar Minyak Goreng yang diinisiasi oleh PT LPPI, PT WKS dan Paguyuban Sinar Mas Jambi di Kecamatan Tebing tinggi. Selasa (26/4/22).


Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri secara langsung kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Agung Fatimah Kelurahan Tebing Tinggi tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat.


Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat. M.Ag dalam sambutannya mengatakan menyambut baik serta apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT Lontar Papyrus Pulp And Paper Industri ( LPPPI ), PT Wira Karya Sakti dan Paguyuban Sinar Mas Jambi terhadap penyelenggaraan kegiatan ini yang dinilai bermanfaat bagi masyarakat.


“Kegiatan ini tentunya memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dalam membantu pemerintah untuk menyediakan barang dan jasa yang terjangkau bagi masyarakat.” ujar Bupati.


”Melalui momen yang penuh berkah ini saya mengajak semua pihak swasta untuk berpartisipasi dalam pembagunan, saya yakin dan percaya dengan adanya partisipasi semua pihak dapat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkah,” tambahnya.


Sebelumnya, Pimpinan PT. lontar papyrus pulp and paper industri Suparno SE, dalam laporannya menyampaikan kegiatan terselenggara berkat dukungan dan kerjasama dari Pemkab Tanjab Barat. Ditambahkannya, selain Bazar Minyak Goreng sebanyak 5000 liter, juga diselenggarakan kegiatan amal seperti Wakaf 1000 mushaf alqur’an, juga menyediakan bingkisan lebaran sebayak 1500 paket, dan santutan anak yatim piatu sebanyak 200 ratus orang.


”Mudahan-mudahan kegiatan ini bisa memberi manfaat kepada yang membutuhkan dan menghemat kebutuhan dalam rumah tangga,” katanya.


Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh anggota DPRD Tanjab Barat Satria Tubagus Ryan Hermawan SH MH, Asisten Ekonomi Dan Pembangunan Ir. firdaus khatab MM, Plt Kadis Kominfo, Kadis Perindag, Kabag Ekonomi, Camat Tebing Tinggi, Ketua Paguyuban Sinar Mas Jambi H. Hermawan SH MH, Pimpinan kantor cabang Bank Sinar Mas Tebing Tinggi dan Lurah Tebing Tinggi. (*/Anto)