Bupati Masnah Buka Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Muarojambi -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Buka Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Muarojambi

tuntas.co.id

Bupati Masnah Buka Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Muarojambi
Ist

TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, membuka rapat koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2022, acara berlangsung di Hotel Swiss Kota Jambi pada Kamis pagi (31/3/22).


Tampak hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jambi Wartomo, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Kausar, sejumlah OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, serta tamu undangan lain.


Penguatan reforma agraria terus dilakukan melalui regulasi penetapan Peraturan Presiden nomor 86 tahun 2018 tentang pelaksanaan reforma agraria bahkan pada Peraturan Presiden 109 tahun 2020 reforma agraria ditetapkan sebagai program strategis nasional.


"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tahun ini adalah tahun ke 4 pelaksanaan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Kabupaten Muaro Jambi yang sudah dimulai sejak tahun 2019 yang lalu, Kabupaten Muaro Jambi menjadi pilot project dan satu-satunya yang melaksanakan reforma agraria melalui kelembagaan GTRA. Dengan adanya tim GTRA Kabupaten Muaro Jambi sudah tentu banyak memberikan kontribusi yang nyata terhadap berbagai isu strategis Pertanahan di kabupaten Muaroj Jambi," sebut Bupati Masnah.


Dia berharap kegiatan GTRA di Kabupaten Muaro Jambi ini dapat terus berkelanjutan ke depan sehingga program ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi. (*/Dg)