Bertarung Rebut Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Mezi Arsento : Dukungan Kita Sudah Cukup -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bertarung Rebut Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Mezi Arsento : Dukungan Kita Sudah Cukup

tuntas.co.id

Bertarung Rebut Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Mezi Arsento : Dukungan Kita Sudah Cukup
Ist


TUNTAS.CO.ID_JAMBI - Mezi Arsento ikut mendaftar sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi. Ia langsung datang mendaftar dan menyerahkan dukungan ke panitia Muscab Demokrat di Hotel Aston Jambi, Kamis (7/4).


Usai mendaftar, Mezi mengaku sudah memenuhi syarat dukungan. "Alhamdulillah dukungan kita sudah cukup," ujar Mezi. 


Hanya saja ia enggan menyebutkan jumlah dukungan yang dimiliknya. Dia mengungkapkan saat ini dirinya mendapatkan dukungan luar biasa dari beberapa PAC Demokrat Kota jambi. "


 "Ya cukuplah," Ujar mezi singkat. 


Sebelum bergabung dan mancalonkan diri menjadi ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Mezi merupakan kader PDIP. Namun Mezi mengaku sudah mengundurkan diri dari partai berlambang banteng itu.


"Secara etika saya sudah menugundurkan diri, dan alhamdulillah saya mendapat restu dan support dari Ketua Edi Purwanto," katanya.


Ia juga sudah menyampaikan visi dan misi dihadapan panitia Muscab. "Saya sudah sampaikan misi dan misi, sekarang kita serahkan ke SC dan OC dan verifikasi," katanya.


Selain Mezi, Roro Nully Kurniasih Kauri juga mendaftarkan bersaing merebut kursi Ketua DPC Demokrat Kota Jambi. Roro merupakan wakil ketua DPRD Kota Jambi yang mengklaim mendapat 7 dukungan PA. 

(*/Sul)