Berbekal Pengalaman di Legislatif, Budiyako Siap Maju di Pilwako Jambi 2024 -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Berbekal Pengalaman di Legislatif, Budiyako Siap Maju di Pilwako Jambi 2024

tuntas.co.id

Budiyako
Budiyako. (Poto/Ist)


TUNTAS.CO.ID_KOTA JAMBI - Meski Perhelatan Pilkada 2024 baru akan di gelar di November 2024 pasca pemilu, namun beberapa nama sudah menyatakan kesiapannya untuk berlaga di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi Mendatang.


Diantara nama-nama yang beredar, sosok Budiyako menjadi pusat perhatian, karena dia merupakan anggota legislatif yang berpengalaman di Kota Jambi, pernah menjadi anggota DPRD kota Jambi dan saat ini tercatat sebagai anggota DPRD provinsi jambi di Komisi IV. 


Saat dikonfirmasi pada Budiyako, tentang wacana dirinya maju di pilkada 2024, Budiyako membenarkan hal tersebut, dirinya mengatakan dengan niat yang tulus dan ingin berbuat lebih banyak buat masyarakat kota Jambi, Budiyako menyatakan kesiapannya maju di Pilwako mendatang, 


" Bismillah, saya maju di Pilwako untuk lebih berkontribusi buat masyarakat kota Jambi," ungkap Budiyako, pada media ini, Sabtu (16/04/2022).


Menurut Budiyako, bukan tanpa alasan dirinya maju di perhelatan 5 tahunan ini, dia berpengalaman 3 periode di legislatif, itu menjadi modal kuat untuk dirinya sebagai kandidat yang sudah lebih dulu di kenal masyarakat. 


Alasan kuat dirinya maju di ebabkan untuk berbuat lebih maksimal untuk masyarakat kota Jambi. 


"Intinya, saya ingin berbuat lebih maksimal buat masyarakat lah," ujarnya. 


Untuk di ketahui, saat ini budiyako menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi jambi di Komisi IV dan sebelumnya pada 2009-2014 budiyako juga tercatat sebagai anggota DPRD Kota jambi dari Fraksi partai Gerindra. ( Sul)