Anggota DPRD Tanjabbar Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tungkal Harapan -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Anggota DPRD Tanjabbar Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

tuntas.co.id

Anggota DPRD Tanjabbar Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tungkal Harapan
Ist

TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Musibah kebakaran yang terjadi di RT 06, Jalan Diponegoro, Lorong Mawar, Kelurahan Tungkal Harapan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum'at 8 April 2022 lalu, meninggalkan duka sendiri bagi para korban.


Pasca musibah kebakaran yang menghanguskan Empat Rumah dan Satu Bedeng Empat Pintu serta mengakibatkan 8 unit Rumah lainnya rusak ringan, bantuan dari Pemda dan para dermawan kepada korban sejak peristiwa terjadi hingga saat ini mulai berdatangan.


Tanpa terkecuali, bantuan kemanusian juga diberikan Jamal Darmawan, Sie. SE MM. Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Jambi dari Partai Demokrat yang turut andil memberikan bantuan.



"Bantuan yang kita berikan berupa Beras 10 Kilogram sebanyak 8 Sak dan 10 Dus Mie Instant," ujar Jamal. Minggu lalu(10/4/22)


Politisi dari Partai Demokrat ini mengatakan, ditengah hiruk pikuk Musyawarah Cabang Partai Demokrat di Jambi, dirinya selaku Kader Partai Demokrat sekaligus Anggota DPRD tetap akan berbuat untuk Masyarakat yang tengah tertimpa musibah.


"Semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban para korban, ditengah menunaikan Ibadah puasa di Bulan Ramadhan," kata Jamal.


"Tetap tabah dan semangat untuk menunaikan ibadah puasa dan semoga diberikan rezeki berlimpah oleh Tuhan yang maha Esa nantinya," sambungnya.


Tidak lupa Jamal Darmawan, Sie Anggota DPRD Tanjab Barat dari Partai Demokrat ini menghimbau, atas musibah yang terjadi agar Masyarakat selalu berhati - hati saat memasak.


"Jangan meninggalkan Rumah dalam keadaan Kompor menyala agar tidak terjadi musibah kebakaran di Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada umumnya. Dan juga jika bepergian jauh, jangan tinggalkan Rumah dengan kondisi Listrik menyala," sebut Jamal mengingatkan. 


Turut di idampingi Mardan Hasibuan dan Junaidi Abdullah, Jamal Darmawan, Sie. SE.MM. menyerahkan bantuan untuk Korban kebakaran kepada Lurah Tungkal Harapan. (*/Anto)