Wagub Jambi : Mahasiswa dan Pelajar Aktor Penggerak Perubahan -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wagub Jambi : Mahasiswa dan Pelajar Aktor Penggerak Perubahan

tuntas.co.id

Wagub Jambi : Mahasiswa dan Pelajar Aktor Penggerak Perubahan
Ist

TUNTAS.CO.ID_JAMBI – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, mengemukakan, mahasiswa dan pelajar merupakan kaum intelektual sekaligus sebagai aktor dalam penggerak perubahan. Hal ini dikemukakan Sani spada Pelantikan ke-XIV dan Temu Alumni Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI SULSEL) Cabang Jambi Periode 2022-2023, bertempat di Panti Sosial Bina Remaja Dan Wanita PSBRW Dinas Sosial, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Jambi, Rabu (02/03/2022).


"Para mahasiswa dan pelajar ini memiliki peran intelektual sebagai agen penggerak perubahan dan proses pembangunan di Provinsi Jambi, terlebih lagi merekea tergabung dalam sebuah gerakan yang artinya memiliki nilai tambah untuk menghasilkan output dengan kekuatan kebersamaan dalam satu wadah, "ujar Sani.


Sani sangat mengharapkan saran dan kritik yang konstruktif dari semua pihak termasuk dari para alumni IKAMI Sulawesi Selatan Cabang Jambi yang merupakan salah satu upaya untuk mendukung kemajuan dan perkembangan Provinsi Jambi.


"Saya mengharapkan agar para generasi muda bisa menjadi aktor atau agen yang meningkatkan kerekatan dan kohesi sosial dalam menciptakan kerukunan dan kondisi yang kondusif guna mendukung pelaksanaan proses pembangunan di Provinsi Jambi," harap Sani.


Lebih lanjut Sani berpesan agar semua para pelajar dan mahasiswa untuk terus meningkatkan kualitas dan kompetensi diri agar memiliki daya saing, karena sebagai generasi muda yang nantinya akan melanjutkan estafet pembangunan daerah dan nasional, sehingga generasi muda memiliki peranan penting bagi kemajuan bangsa ini di berbagai bidang.


Sani juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI SUL-SEL) Cabang Jambi Periode 2022-2023 yang telah dilantik.


 "Semoga para pengurus yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, mulai dari menyusun rencana program kerja, kemudian melaksanakan program kerja secara maksimal," pungkas Sani. (*/Sul)