Sekda Budi Hartono Tinjau Langsung Vaksinasi Siswa SD -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Sekda Budi Hartono Tinjau Langsung Vaksinasi Siswa SD

tuntas.co.id

Sekda Budi Hartono Tinjau Langsung Vaksinasi Siswa SD
Ist

TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Satgas Covid-19 Kabupaten Muaro Jambi kembali menggelar vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 tahun di SD Negeri 03 Desa Senaung yang langsung di tinjau oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budi Hartono, (21/02).


Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bersama Tim Satgas Covid-19 Muaro Jambi laksanakan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun. Bertempat di SD 03 Desa Senaug Kecamatan Jambi luar kota Kabupaten Muaro Jambi.


Terlihat antusias para siswa dan orang tua mengikuti pelaksanaan vaksinasi tersebut. Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Administrasi Umum Junaedi, Panglima Penghubung Muaro Jambi Syafandi, Sekretaris pendidikan Firdaus, dan seluruh OPD yang terkait.


Sekda Budi Hartono dalam hal ini menyampaikan bahwa pemantauan ini bertujuan memastikan kegiatan ini berjalan dengan baik dan bisa tercapai 100%.


Siswa yang melakukan vaksinasi berjumlah sebanyak 270 siswa dan dibagi kepada dua gelombang yaitu untuk siswa kelas 1 2 dan 3 pagi, sementara untuk kelas 4 5 dan 6 Siang.


Hal ini dilakukan guna menghindari kerumunan. Selain itu pula Sekda Budi Haerono bersama Tim Satgas Covid-19 jaga melaksanakan vaksin terhadap beberapa siswa SD Negeri 45 desa senaung yang tidak jauh dari lokasi tersebut. (*)