Reses DPRD Kota Jambi, Syofni Herawati Terus Perjuangkan Aspirasi Warga -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Reses DPRD Kota Jambi, Syofni Herawati Terus Perjuangkan Aspirasi Warga

tuntas.co.id

Reses DPRD Kota Jambi, Syofni Herawati Terus Perjuangkan Aspirasi Warga
Ist


TUNTAS.CO.ID_KOTA JAMBI - Syofni Herawati menggelar Reses di kawasan Simpang Tiga Sipin,Kec.Kotabaru Kota Jambi beberapa waktu lalu, Rabu 02/03/2022. Dalam agenda reses tersebut di hadiri puluhan warga sekitar yang ingin menyampaikan aspirasi nya secara langsung kepada anggota DPRD kota Jambi Dari fraksi PKB. 


Seperti yang di ungkapkan warga sekitar, Suherman, dirinya mengapresiasi dengan adanya reses ini karna diakui siherman, anggota DPRD kota Jambi Syofni Herawati merupakan sosok anggota DPRD kota Jambi dapil kota baru yang sudah banyak membantu apa yang menjadi aspirasi warga sekitar.


"Kami berterima kasih apa yang sudah di perjuangan kan buk Syofni kepada kami warga disini, seperti contohnya jalan yg dulu kuning alhamdulillah sekarang sudah di hitam , dulu lampu jalan belum ada sekarang alhamdulillah sudah terang meskipun belum terpasang semua karna keterbatasan lampu jalan itu sendiri," Ujar suherman. 


Suherman juga memaparkan, dirinya berterima kasih kepada Syofni Herawati yang memperjuangkan apa yg menjadi aspirasi warga. 


"Intinya kami terimakasih kepada ibu, apalagi saat ini daerah kami yang dulu nya susah air bersih, sekarang PDAM sudah lancar," Ungkap Suherman. 


Suherman menambahkan, beberapa warga simpang tiga Sipin mengeluhkan adanya jalan lingkungan masih rusak serta penambahan penerangan lampu jalan, bahkan beberapa warga di antaranya mengeluhkan pembagian bantuan pemerintah yang terkadang belum tepat sasaran serta Terkait masalah kebutuhan pokok yang melonjak seperti minyak goreng dan Gas. 


" Iada beberapa masukan warga sekitar yang menyampaikan Terkait tingginya harga gas serta pembagian bantuan pemerintah yang belum tepat sasaran, tapi kami yakin dan percya semua ini dapat di atasi," Ungkapnya. 


Sementara itu anggota DPRD kota Jambi Syofni Herawati mengungkapkan setelah mendengar aspirasi masyarakat dirinya berkomitmen akan terus memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan warga.


"Memang saat ini masih ada jalan lingkungan yang rusak, lampu penerangan jalan akan terus juga kita upayakan serta beberapa kebutuhan pokok yang menjadi masukan warga, akan terus kita upayakan," Ungkap wanita yang saat ini menjabat bendahara DPW PKB Jambi. (*/Sul)