Pejabat Muarojambi Lega, Bupati Undur Lagi Jadwal Perombakan -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Pejabat Muarojambi Lega, Bupati Undur Lagi Jadwal Perombakan

tuntas.co.id

Pejabat Muarojambi Lega, Bupati Undur Lagi Jadwal Perombakan
Ist


TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Pejabat Muarojambi baik eselon II, maupun III dan IV saat ini masih lega karena Bupati Muarojambi, Masnah Busyroh kembali mengulur waktu perombakan pejabat.


Seharusnya, pelantikan pejabat eselon dua di akhir masa jabatan Bupati Muarojambi ini sudah tersiar beberapa bulan lalu.


Bahkan sejak Desember 2021, namun kenyataannya hingga hari ini (21/03) Bupati Masnah tak kunjung melakukan pelantikan atau perombakan pejabat.


Dengan adanya isu pelantikan ini membuat pejabat terutama eselon II merasa kuatir dalam melaksanakan pekerjaannya. Sebab, mereka merasa akan diganti atau ditukar ke dinas yang sekarang mereka tempati.


Bupati Masnah sendiri sudah beberapa kali dikonfirmasi terkait perombakan pejabat ini. Sewaktu melakukan kunjungan ke SMA Titian Teras beberapa waktu lalu Masnah mengaku jika proses perizinan masih di KSN.


''Jadi pelantikan tinggal izinya keluar saja,'' kata Masnah, ketika itu. Namun ketika dikonfirmasi di Kantor BPK RI perwakilan Jambi Masnah kembali mengatakan akan melakukan perombakan pejabat.


"Ia benar, dalam waktu dekat ini akan ada perombakan pejabat yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Tapi ini untuk Job Fit dulu,'' kata Masnah.


Tak hanya eselon II, tapi eselon III juga bakal dirombak. Kata Masnah, untuk eselon III ada yang kosong ditinggal pejabatnya pindah ke Provinsi dan ada juga yang akan pensiun.


Ada yang meninggal, kata Masnah, yang kosong semuanya kita isi, Namun demikian, dirinya belum bisa memastikan kapan jadwal pelantikan itu, yang jelas dalam waktu dekat.


"Sebelum masa berakhir. Bisa bulan ini, bisa bulan depan. Pokoknya sebelum berakhir," pungkasnya. (*/Dg)