Peduli Kepada Masyarakat yang Tertimpa Musibah, DPRD dan Kapolres Muratara Turun Langsung Beri Bantuan -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Peduli Kepada Masyarakat yang Tertimpa Musibah, DPRD dan Kapolres Muratara Turun Langsung Beri Bantuan

tuntas.co.id

DPRD Muratara
Ist

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Dalam rangka berpartisipasi dalam meringankan beban korban angin puting beliung, Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) bersama Kapolres Muratara memberikan bantuan secara langsung.

Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah bersama Kapolres Muratara, Fely Rosa Putra, mengunjungi ke tempat warga yang terdampak korban angin puting beliung, Di desa Teladas, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Kamis (24/2).

 
Ketua DPRD Efriyansyah, mengatakan kedatang kami ke desa teladas ini bersama besama Kapolres Muratara untuk menijau langsung ke lapangan melihat warga yang terkena korban dampak angin puting beliung berapa hari yang lalu, yang merusak puluhan rumah warga.
 
"Kita menghimbau kepada masyarakat supaya bisa waspada lagi dalam keadaan cuaca sekarang ini, Karena angin sangat lah kencang pada sekarang ini,"ujar ketua DPRD Muratara Efriyansyah.
 
"Kedatang kami, selain melihat warga yang terdampak angin puting beliung, kita juga memberikan bantuan seadanya, kita inginkan bagi warga yang terkena musiba jangan lihat nilainnya saja hanya sekedar sembako seperti beras, telor dan supermi," sambungnya.

Kapolres Muratara AKBP FERLY ROSA PUTRA, S.I.K juga menambakan, dengan adanya musiba ini, kita menghibau kepada masyarakat yang terkena angin puting beliung berapa hari yang lalu supaya tetap bersabar.

"Ini musibah dari yang maha kuasa, selain itu tetap waspada lagi jangan sampai kita telerdor," ucapnya.
 
Camat Rawas Ulu M. Yusnadi, mengatakan data masyarakat yang kena dampak angin puting beliung beberapa waktu lalu berjumlah 46 rumah ditambah pada hari ini 15 (Lima belas).

"Jadi keseluruhan nya berjumlah 60 rumah yang terdampak oleh angin puting beliung," ungkapnya.
 
Camat menuturkan, Satu  rumah rusak berat, empat rumah rusak sedang, Lima puluh Lima Rusak ringan.  Diperkirakan kerugian masyarakat sekitaran 100 jutaan. (R)