Masnah : Pemerintah Berupaya Mencetak Generasi Penerus Muarojambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Masnah : Pemerintah Berupaya Mencetak Generasi Penerus Muarojambi

tuntas.co.id

Masnah : Pemerintah Berupaya Mencetak Generasi Penerus Muarojambi
Ist


TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi masih terus berupaya mencetak generasi penerus untuk Muarojambi yang berilmu, berakhlak, beriman dan bertakwa.


Hal ini dikatakan, Masnaqh Busro Bupati Kabupaten Mjuarojambi saat acara Wisuda Akbar se-Kecamatan Sekernan Binaan Pemerintah Muarojambi di Desa Suak Putat Kecamatan Sekernan kemarin (17-3-21). 



"Kita terus berupaya untuk mencetak kader dan generasi penerus, yang berilmu, berakhlak beriman dan bertakwa, sehingga nantinya akan bermunculan terus kader- kader hafidz Al-Qur'an di Kabupaten Muaro Jambi," kata Bupati yang kerap sapa Upik Mas.


Dikesempatan ini, Bupati Masna, menyampaikan bahwa wisudah akbar ini terbanyak dibandingkan dengan kecamatan lain. 


"Alhamdulillah kegiatan Wisuda Akbar hari ini diikuti sebanyak 204 santri wisuda hafidz Qur’an, ini merupakan wisuda tahfiz yang paling banyak dibanding kecamatan lain yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, kedepan saya berharap semakin banyak lagi yang ikut menghapal Al-Qur'an," kata Bupati.


"Saya berharap program ini terus berlanjut dan semoga anak-anak Muaro Jambi bisa menjadi pengahafal Al-Qur'an," harap Bupati Masnah.


Acara berlangsung dengan hidmat Tampak hadir dalam kegiatan ini Camat Sekernan, Kapolsek Sekernan, sejumlah Kepala OPD, para Kepala Desa Se-Kecamatan Sekernan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat, Ketua Baznas serta seluruh peserta wisuda akbar hafizd quran dan undangan lainnya.


Wisuda Akbar Hafizd Qur’an se-Kecamatan Sekernan Binaan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kali ini mengusung Motto ‘Mencetak Generasi Penghafal Alquran Yang Mampu Menghafal Alqur’an Dan Memahami Al-Qur’an Dengan Baik Dan Benar dan Bisa Menjadi Generasi Qur’ani. 

(*/Dgl)