Gerakan Vaksinasi Serbu Desa, Bupati Masnah Targetkan 30 Ribu Dosis Vaksin -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Gerakan Vaksinasi Serbu Desa, Bupati Masnah Targetkan 30 Ribu Dosis Vaksin

tuntas.co.id

 

Gerakan Vaksinasi Serbu Desa, Bupati Masnah Targetkan 30 Ribu Dosis Vaksin
Ist

TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Bupati Muarojambi, Masnah Busyro, memimpin Apel Pencanangan Gerakan Vaksinasi Serbu Desa di Lapangan Kantor Bupati Bukit Cinto Kenang Sengeti, Kamis (13/01/2022) pagi.


Hadir dalam apel Pencanangan Gerakan Vaksinasi Serbu Desa ini Forkopimda Muarojambi, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Kepala OPD, Para Camat, Para Kepala Desa, BPBD, Tenaga Kesehatan dan para relawan.


Bupati Muarojambi Masnah Busyro, dalam arahannya menyampaikan, Vaksinasi Serbu Desa ini menargetkannya 30 (tiga puluh) Ribu Dosis selama 10 (Sepuluh) hari. Sebanyak 600 orang Tenaga kesehatan dan juga TNI Polri diterjunkan untuk mengejar capaian vaksinasi 100 persen di Kabupaten Muarojambi.


“Kegiatan vaksinasi serbu desa akan kita mulai pada hari ini Kamis (13/01) sampai 10 hari ke depan, semua OPD dan juga forkompomda juga kita libatkan dalam kegiatan ini. Hal ini kita lakukan untuk mencapai 30 ribu dosis guna tercapainya capaian 100 persen vaksinasi di Kabupaten Muarojambi,” kata Bupati Masnah.


Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengikutin vaksinasi dan jangan takut divaksin, karena dosis vaksin telah terverifikasi aman dan halal.


Bupati Muarojambi juga berharap dukungan kepada Forkopimda, seluruh OPD, Camat dan Kepala Desa bersama mencapai target 100 persen serta mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.


“Saya berharap kepada seluruh OPD, Camat, ASN, Kepala Desa dan dukungan Forkompimda Kabupaten Muarojambi secara bersama-sama mencapai target 100 persen vaksin di Kabupaten Muarojambi. Bertolak dari data capaian vaksin Kabupaten Muarojambi tersebut. Kita perlu mengambil langkah – langkah baru untuk pencapaian target dimaksud. Salah satunya adalah dengan Gerakan Vaksinasi serbu desa yang segera dilaksanakan. Dengan gerakan ini In Sya Allah capaian vaksin 100 persen di Kabupaten Muarojambi dapat dicapai,” harap Bupati Masnah.


Dirinya juga mengingatkan kembali kapada OPD, ASN dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muarojambi untuk tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari serangan virus corona. (*/Dg)