Efriyansah Pimpin Paripurna Rekomendasi DPRD tentang LKPJ Bupati 2021 -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Efriyansah Pimpin Paripurna Rekomendasi DPRD tentang LKPJ Bupati 2021

tuntas.co.id

DPRD Muratara
Ist

TUNTAS.CO.ID_MURATARA – DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Melaksanakan Rapat Paripurna guna pembahasan atas rekomendasi DPRD terkait laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun anggaran 2021.


Paripurna sendiri dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Muratara Efriansyah, dihadiri oleh 15 orang anggota DPRD Kabupaten Muratara, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Muratara H. Innayatullah bersama Sekda Elvandary dan juga seluruh kepala OPD.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Muratara H.Inayatullah menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan kemitraan yang terjalin selama ini.


“Ini merupakan ke harmonisasi pemerintah daerah dan DPRD Muratara serta unsur lainnya, yang merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan untuk mencapai Keberhasilan pembangunan di segala sektor, agar Program Besar Kabupaten Muratara, Menuju Muratara Berhidayah dapat Terwujud,” kata Wakil Bupati dalam sambutannya di gedung DPRD Muratara, Selasa (22/3/2022).


Lanjut Wabup, Pemerintah memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada DPRD Kabupaten Muratara yang telah melaksanakan pembahasan laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Tahun Anggaran 2021 Melalui rapat komisi antara antara anggota DPRD dengan perangkat daerah.


“Kami mengucapkan terima kasih atas saran masukan dan rekomendasi yang telah disampaikan,” ujar Wabup.


Muratara
Ist

Sementara itu, apabila dicermati bersama catatan tersebut secara keseluruhan menunjukkan bahwa anggota dewan mempunyai perhatian yang sangat besar terhadap peningkatan kinerja Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.


Selain itu pembinaan terhadap Masyarakat yang tentunya bertujuan akhir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muratara sebagaimana tujuan pembangunan yang tertuang dalam visi misi.


“Terkait rekomendasi yang telah disampaikan kami meminta kepada seluruh perangkat daerah untuk cepat merespon menyikapi,” jelasnya.


Wabup meminta kepada seluruh perangkat Daerah, untuk menjadikan rekomendasi tersebut sebagai bahan masukan untuk introspeksi dan untuk membenahi kekurangan kekurangan yang ada.


Dan tetap berupaya semaksimal mungkin meningkatkan kinerja pada tahun yang akan datang harapannya kerjasama dan kemitraan yang telah terjalin selama ini tetap berjalan dengan baik harmonisasi pemerintah daerah.


Sebabnya, DPRD dan unsur lainnya merupakan Kunci keberhasilan pembangunan untuk mencapai Kabupaten Musi Rawas Utara yang Berhidayah.


“Saya mengharapkan seluruh jajaran perangkat daerah dapat meningkatkan kinerja nya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” tandasnya.

(A4)