Bersama Generasi Milenial dan Kelompok Ibu-ibu, DPW Perempuan Bangsa Jambi Deklarasikan Dukung Gus Muhaimin Capres 2024 -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bersama Generasi Milenial dan Kelompok Ibu-ibu, DPW Perempuan Bangsa Jambi Deklarasikan Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

tuntas.co.id

Bersama Generasi Milenial dan Kelompok Ibu-ibu, DPW Perempuan Bangsa Jambi Deklarasikan Dukung Gus Muhaimin Capres 2024
Ist


TUNTAS.CO.ID_KOTA JAMBI - Dukungan Gus Muhaimin sebagai Capres 2024 terus mengalir di beberapa daerah, termasuk di kota Jambi, hal ini di deklarasikan langsung oleh beberapa generasi milenial dan komunitas ibu muda bersama Sahabat Perempuan Bangsa PKB Jambi, Senin (06/03/2022).


Deklarasi dukungan terhadap Gus Muhaimin di pimpin langsung Oleh Ketua DPW Perempuan Bangsa Prov. Jambi, Syofni Herawati, di kantor DPW PKB Jambi, pematang Sulur Kota Jambi.


Syofni Herawati yg juga merupakan anggota DPRD Kota Jambi menyanpaikan beberapa alasan komunitas ibu ibu dan generasi milenial turut mendukung Gus Muhaimin sebagai Capres 2024,salah satu nya adalah Muhaimin Iskandar merupakan sosok yg terus memperhatikan kesejahteraan Rakyat.


"Gus Muhaimin merupakan sosok kaum muda, Selain itu Gus Muhaimin juga merupakan sosok yang selalu mensuport dan menperjuangkan kebutuhan Masyarakat," Ujar Syofni. 


Di tambahkan Syofni, Gus Muhaimin juga merupakan Tokoh muda yg berdiri di semua golongan, Tidak golongan tertentu saja, selain menurut Syofni, Ketua Umum PKB ini merupakan Sosok yang Religius serta Peka Terhadap permasalahan yang di hadapi masyarakat.


"Alasan dukungan juga saya lihat sosok Gus Muhaimin sosok yang agamis serta peka terhadap permasalahan rakyat dan memperjuaangkan solusi terhadap permasalahan tersebut," ujar Syofni.


Syofni Herawati juga menambahkan akan terus bergerak dalam memperkuat dukungan terhadap Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024 mendatang.


"Tidak hanya di Kota Jambi saja, kedepan kita melalui perempuan Bangsa terus bergerak hingga di 11 kabupaten/Kota se provinsi Jambi," tutup Syofni. ( Sul)