Berjalan Sukses, PAC Ansor Tebo Tengah Khitan 51 Anak, Juwanda : Selain Kaderisasi, Ansor Juga Terus Terlibat Bantu Sesama -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Berjalan Sukses, PAC Ansor Tebo Tengah Khitan 51 Anak, Juwanda : Selain Kaderisasi, Ansor Juga Terus Terlibat Bantu Sesama

tuntas.co.id

Berjalan Sukses, PAC Ansor Tebo Tengah Khitan 51 Anak, Juwanda : Selain Kaderisasi, Ansor Juga Terus Terlibat Bantu Sesama
Ketua GP Ansor Provinsi Jambi, Juwanda, saat memberikan bingkisan pada anak-anak yang ikut khitanan massal. (Poto/Sul) 


TUNTAS.CO.ID_TEBO - Bertempat di lapangan Merdeka , Muara Tebo, Rabu 02/03/2022 PAC Ansor Tebo tengah menggelar Khitan Massal dan Vaksinasi.


Kegiatan ini bertujuan selain membantu anak yang kurang Mampu, juga turut membantu pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi. 


Kegiatan yang diselenggakan ini turut di hadiri, wakil bupati Tebo Sahlan, Ketua PW Ansor Jambi, Juwanda, Baznas Provinsi Jambi, Ketua dan anggota Baznas Tebo, Wakapolres Tebo, serta Anggota DPD RI Elviana.


Ketua PC Ansor Tebo Jawir Hafidzi menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu atas  terlaksana acara dengan baik, bahkan Jawir menyampaikan rasa terimakasih yang besar kepada Baznas Provinsi Jambi, Baznas Tebo dan Elviana  yang sudah turut memberikan bantuan kepada anak yg di Khitan.


" Terimakasih kepada semuanya, yang telah membantu acara ini," kata Jawir.


Ditambahkan Jawir dalam sambutannya, jumlah anak yang di Khitan dalam kegiatan Khitanan Massal PAC Ansor Tebo Tengah berjumlah 51 Anak. 


"Jumlah anak yang di Khitan dalam kegiatan ini berjumlah 51 anak" sambungnya.


Ketua PW Ansor Jambi, Juwanda dalam penyampaiannya mengungkapkan terimakasih kepada Semua Pihak , Baik itu Baznas Provinsi, anggota DPD RI, Baznas Tebo yang telah ikut membantu kegiatan  sehingga terselnggara dengan baik. 


Juwanda juga menyebutkan, GP Ansor selain terfokus pada kegiatan Kaderisasi juga sudah menjadi kewajiban Kader ansor ikut terlibat membantu sesama, seperti hal nya kegiatan yang di lakukan PAC Ansor Tebo Tengah.


 "Ansor tidak banyak fokus pada kaderisasi semata, tapi juga sudah menjadi kewajiban dalam hal membantu sesama seperti kegiatan pada hari ini," ujar Juwanda yang juga Anggota DPRD Provinsi Jambi. (Sul)