Aparat Personil Sat Polair Polres Tanjabbar Cek dan Periksa Kapal Muatan Sembako di Pelabuhan Kuala Tungkal -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Aparat Personil Sat Polair Polres Tanjabbar Cek dan Periksa Kapal Muatan Sembako di Pelabuhan Kuala Tungkal

tuntas.co.id

Aparat Personil Sat Polair Polres Tanjabbar Cek dan Periksa Kapal Muatan Sembako di Pelabuhan Kuala Tungkal
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Aparat Kepolsiasian personil Sat Polair Polres Tanjabbar melaksanakan cek dan Periksa kapal bongkar muat dipelabuhan Kuala Tungkal sekira pukul 10.20Wib.Sabtu (26/3/22)


Kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi kelangkaan Migor yang saat ini terjadi di pasaran dan antisipasi tindak pidana lainnya di pelabuhan Tanggo Raja Ulu Kuala Tungkal.


Sementara itu Kasat Polair Polres Tanjab Barat. AKP Syaiful Anwar. Mengatakan ada 3 kapal yang kami periksa dan kami lakukan pengecekan serta pemeriksaan muatan kapal yang membawa sembako dan minyak goreng. 


"Kami juga akan Melakukan kap,sita barang muatan kapal apabila ada ditemukan tindak pidana penimbunan minyak goreng secara berlebihan," ujarnya


Dalam pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan aparat personil Sat Polair Polres Tanjabbar melaksanakan Patroli Beat dipelabuhan Kuala Tungkal, cek dan pemeriksaan kapal yang sedang bongkar, guna mengantisipasi penimbunan akibat kelangkaan minyak Goreng yang saat ini terjadi dipasaran dan juga antisipasi tindak pidana lainnya diwilayah hukum Sat Polair Polres Tanjabbar dengan cara mendatangi langsung kapal-kapal yang sedang bongkar muat dipelabuhan Kuala Tungkal.


Hasil Pemantauan Sat Polair Polres Tanjabbar, selama pemeriksaan Berlangsung tidak ditemukan kapal-kapal yang membawa atau menimbun minyak goreng dan tidak ditemukan hal-hal yang mengarah ke Tindak Pidana lainnya.


Selanjutnya Kasat Polair Polres Tanjabbar juga mengimbau kepada pelaku usaha tersebut agar jangan melakukan penimbunan minyak goreng jenis apapun di tokonya masing-masing karena dapat dipidanakan. (Anto)