Satu Tahun Kepemimpinan, Visi dan Misi Telah Berjalan, Wabup Muratara : Mohon Doa Agar Kami Selalu Istiqomah -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Satu Tahun Kepemimpinan, Visi dan Misi Telah Berjalan, Wabup Muratara : Mohon Doa Agar Kami Selalu Istiqomah

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melaksanakan pamily Gathering Government, sekaligus memperingati satu tahun kepemimpinan Bupati Devi Suhartoni dan Wakil Bupati A Inayatullah. dihalaman kantor Bupati, Sabtu (26/2/22).    Berbagai stand didirikan oleh organisasi perangkat daerah (OPD), Mulai dari senam sehat yang diikuti instansi dan masyarakat umum, Pelayanan pembuatan KTP-KK oleh Disdukcapil, program KB gratis oleh BKKBN, Vaksinasi oleh RSUD, donor darah oleh PMI, bagi-bagi hadiah oleh Diskominfo dan bantuan Kursi roda dari Dinas Sosial.
Wakil Bupati Muratara, A Inayatullah saat menyampaikan sambutan pada kegiatan pamily Gathering Government. (Poto/Ist)


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melaksanakan pamily Gathering Government, sekaligus memperingati satu tahun kepemimpinan Bupati Devi Suhartoni dan Wakil Bupati A Inayatullah. dihalaman kantor Bupati, Sabtu (26/2/22).


Berbagai stand didirikan oleh organisasi perangkat daerah (OPD), Mulai dari senam sehat yang diikuti instansi dan masyarakat umum, Pelayanan pembuatan KTP-KK oleh Disdukcapil, program KB gratis oleh BKKBN, Vaksinasi oleh RSUD, donor darah oleh PMI, bagi-bagi hadiah oleh Diskominfo dan bantuan Kursi roda dari Dinas Sosial.


Pembagian minyak goreng murah, penampilan marching band, penampilan qasidah, lomba tarian khas daerah dan gerakan literasi oleh SMK Negeri Rawas Ulu.


Wakil Bupati Inayatullah, menyebutkan, selain pamily Gathering Government, kegiatan ini juga bertepatan dengan satu tahun kepemimpinan H. Devi Suhartoni dan A Inayatullah (HDSTULLAH).


"Insya Allah family Gathering ini akan dijadikan kebiasaan. Insya Allah kita berkumpul seperti ini setidaknya sebagai alat silaturahmi kita menyambung tali kasih antara kita, agar pemimpin dengan rakyat. Tidak ada perbedaan, tidak ada kedudukan kasta tertentu antara pemimpin, bahwa saya dengan bapak Bupati tidak pernah berubah. Kami akan selalu bersama masayarakat kabupaten Musi Rawas Utara dalam suka dan duka," kata Wabup Inayatullah.


Wabup menyampaikan, dalam kepemimpinan Bupati Devi Suhartoni dan Inayatullah, semua program yang telah dijanjikan pada waktu kampanye telah dilaksanakan semuanya, walaupun realisasinya belum seratus persen, namun akan dilaksanakan secara bertahap.


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melaksanakan pamily Gathering Government, sekaligus memperingati satu tahun kepemimpinan Bupati Devi Suhartoni dan Wakil Bupati A Inayatullah. dihalaman kantor Bupati, Sabtu (26/2/22).  Berbagai stand didirikan oleh organisasi perangkat daerah (OPD), Mulai dari senam sehat yang diikuti instansi dan masyarakat umum, Pelayanan pembuatan KTP-KK oleh Disdukcapil, program KB gratis oleh BKKBN, Vaksinasi oleh RSUD, donor darah oleh PMI, bagi-bagi hadiah oleh Diskominfo dan bantuan Kursi roda dari Dinas Sosial.  Pembagian minyak goreng murah, penampilan marching band, penampilan qasidah, lomba tarian khas daerah dan gerakan literasi oleh SMK Negeri Rawas Ulu.  Wakil Bupati Inayatullah, menyebutkan, selain pamily Gathering Government, kegiatan ini juga bertepatan dengan satu tahun kepemimpinan H. Devi Suhartoni dan A Inayatullah (HDSTULLAH).  "Insya Allah family Gathering ini akan dijadikan kebiasaan. Insya Allah kita berkumpul seperti ini setidaknya sebagai alat silaturahmi kita menyambung tali kasih antara kita, agar pemimpin dengan rakyat. Tidak ada perbedaan, tidak ada kedudukan kasta tertentu antara pemimpin, bahwa saya dengan bapak Bupati tidak pernah berubah. Kami akan selalu bersama masayarakat kabupaten Musi Rawas Utara dalam suka dan duka," kata Wabup Inayatullah.  Wabup menyampaikan, dalam kepemimpinan Bupati Devi Suhartoni dan Inayatullah, semua program yang telah dijanjikan pada waktu kampanye telah dilaksanakan semuanya, walaupun realisasinya belum seratus persen, namun akan dilaksanakan secara bertahap.  "Untuk capaian Visi dan Misi, semuanya telah kami jalankan, walaupun tidak 100%, ya namanya juga kami baru satu tahun, masih ada tahun-tahun berikutnya untuk kita sama-sama tunaikan," tuturnya.  "Pembangunan-pembangunan fisik tentunya bapak ibu pasti sudah menyaksikan apa yang sudah kami lakukan. Bantuan lansia dan santunan kematian sudah kita jalankan. Dari segi pembangunan non pisik, satu bulan kami dilantik, sudah mengeluarkan Perda pesta malam. Selanjutnya perbub tentang mengaji sebelum mulai belajar sekolah dan Pemberantasan narkoba Bekerja sama dengan Polres," sambung Wabup.  Wakil Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam roda pemerintahan, sehingga bisa mencapai tujuan birokrasi yang baik.  "Kami bersyukur dan terima kasih kepada Sekda, kepada seluruh para OPD, Camat, Lurah, dan lain sebagainya. Terutama kepada seluruh eselon III dan ESELON IV," sebutnya.  "Para staf dan yang penting juga adik2 TKS. TKS sangat berperan penting dalam peran pembangunan kabupaten Musi Rawas Utara. Saudara adalah sebagian tulang punggung kami dalam memimpin Muratara," timpalnya.  Wabup Inayatullah, meminta seluruh masyarakat selalu medoakan yang terbaik untuk pembangunan di bumi Berselang Serundingan ini.  "Mohon doanya bapak/ibu, agar kami senantiasa menjaga amanah ini dengan baik dan tetap Istiqomah," tutupnya.
Wakil Bupati Inayatullah, saat memt bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas. (Poto/A4)

"Untuk capaian Visi dan Misi, semuanya telah kami jalankan, walaupun tidak 100%, ya namanya juga kami baru satu tahun, masih ada tahun-tahun berikutnya untuk kita sama-sama tunaikan," tuturnya.


"Pembangunan-pembangunan fisik tentunya bapak ibu pasti sudah menyaksikan apa yang sudah kami lakukan. Bantuan lansia dan santunan kematian sudah kita jalankan. Dari segi pembangunan non pisik, satu bulan kami dilantik, sudah mengaktualisasikan Perda pesta malam. Selanjutnya perbub tentang mengaji sebelum mulai belajar sekolah dan Pemberantasan narkoba Bekerja sama dengan Polres," sambung Wabup.


Wakil Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam roda pemerintahan, sehingga bisa mencapai tujuan birokrasi yang baik.


"Kami bersyukur dan terima kasih kepada Sekda, kepada seluruh para OPD, Camat, Lurah, dan lain sebagainya. Terutama kepada seluruh eselon III dan ESELON IV," sebutnya.


"Para staf dan yang penting juga adik2 TKS. TKS sangat berperan penting dalam peran pembangunan kabupaten Musi Rawas Utara. Saudara adalah sebagian tulang punggung kami dalam memimpin Muratara," timpalnya.


Wabup Inayatullah, meminta seluruh masyarakat selalu medoakan yang terbaik untuk pembangunan di bumi Beselang Serundingan ini.


"Mohon doanya bapak/ibu, agar kami senantiasa menjaga amanah ini dengan baik dan tetap Istiqomah," tutupnya.

(Ari)