Lantik Pengurus KONI Kerinci, Budi Setiawan : Saya Yakin KONI Kerinci Lebih Baik dan Berprestasi Lagi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Lantik Pengurus KONI Kerinci, Budi Setiawan : Saya Yakin KONI Kerinci Lebih Baik dan Berprestasi Lagi

tuntas.co.id

Lantik Pengurus KONI Kerinci, Budi Setiawan : Saya Yakin KONI Kerinci Lebih Baik dan Berprestasi Lagi
Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, (Poto/Ist)

TUNTAS.CO.ID_KERINCI - Ketua KONI Umum Provinsi Jambi, Budi Setiawan resmi melantik Deki Almitas sebagai Ketua KONI Kerinci dan 63 orang pengurus KONI Kabupaten Kerinci, acara pelantikan ini berlangsung di Panti asuhan Yayasan Baitul Husnul Sabtu 26/02/2022.


Pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Kerinci dihadiri langsung Bupati Kerinci,  Adi Rozal, didampingi Sekretaris Daerah Kerinci, Zainal Efendi. 


Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan Menyampaikan Selamat kepada para pengurus KONI kabupaten Kerinci, dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan, dia juga meyakini KONI Kabupaten Kerinci lebih baik dan lebih berprestasi lagi.


"Kita lihat 2018 Porprov, Kabupaten Kerinci naik dua peringkat, apalagi pengurus KONI sangat paham dengan olahraga," sebut Budi. 


Budi meminta Kepada Pengurus KONI Kerinci yang telah dilantik Segera bisa Memulai bergerak dengan Membina Para Atlit agar tercipta Atlit yang Berprestasi. 


"Saya yakin KONI Kerinci bisa berprestasi lebih baik lagi, insyaallah Jambi tuan rumah Porprov tahun 2023. Kita berharap Kerinci mengirimkan atlet terbaiknya," ungkap Budi.