Ketua KNPI Provonsi Jambi Minta Aparat Segera Tangkap Pelaku Premanisme -->
Cari Berita

Ketua KNPI Provonsi Jambi Minta Aparat Segera Tangkap Pelaku Premanisme

tuntas.co.id

Ketua DPD I Provinsi Jambi Dr. Arqon
Ketua DPD I Provinsi Jambi Dr. Arqon. (Poto/Ist)


TUNTAS.CO.ID_JAMBI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi meminta kepada pihak kepolisan menangkap pelaku kekerasan yang terjadi kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI, Haris Pertama, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin (21/2) kemarin.


Bahwa Insiden pengeroyokan kepada Haris Pertama, terjadi di parkiran rumah makan Garuda, Cikini, sekitar pukul 14.10 WIB.


Setibanya di lokasi dan turun dari mobil, Haris langsung dipukul oleh lebih dari tiga orang tidak dikenal. Dia disinyalir telah dibuntuti sejak dari rumah.


Ketua DPD I Provinsi Jambi Dr. Arqon mengecam atas tindakan yang dilakukan oleh pihak pelaku yang bertindak selaku premanisme kepada Haris Pertama yang baru-baru ini terjadi.


"Kami selaku KNPI Provinsi Jambi meminta pihak kepolisian untuk tangkap pelaku atas tindakan tersebut," jelas Dr. Arqon.


Ketua DPP KNPI Haris Pertama mengaku telah dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di parkiran Restoran Garuda, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Haris Pertama telah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.


Haris Pertama meyakini para pelaku merupakan orang suruhan. Sebab, menurutnya, para pelaku sudah mempersiapkan batu untuk mengeroyoknya.


"Semuanya orang suruhan itu karena mereka udah pakai batu, pakai helm, udah persiapan dihajar pakai batu," jelas Haris.

(*/Sul)