Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Bupati Tanjabbar Safari Jum'at di Masjid Nurul Ikhlas Sungai Kayo Aro -->
Cari Berita

Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Bupati Tanjabbar Safari Jum'at di Masjid Nurul Ikhlas Sungai Kayo Aro

tuntas.co.id

Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, melaksanakan Kunjungan kerja Safari Jum’at Berkah di Masjid Nurul Ikhlas, RT 03, Dusun Tanjung Mawar, Desa Sungai Kayo Aro, Kecamatan Senyerang. Jumat (25/2/22).


Dalam kegiatan Safari Jumat yang juga sekaligus menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW ini, Bupati Tanjab Barat turut didampingi oleh Para Kepala OPD, Camat Senyerang,Kabag Kesra,Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Masyarakat Desa Sungai Kayo Aro, serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Bupati Bupati menyampaikan, pada beberapa waktu yang lalu Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat telah Melakukan MoU dengan Provinsi Riau dan menyepakati Konektifitas antara Kabupaten Inhil dan Kabupaten Tanjab Barat dalam pembangunan Jembatan Penghubung.


“Jembatan penghubung ini pada Tahun 2022 ini akan dimasukkan di Bapenas sehingga pada Tahun 2023 atau Tahun 2024 bisa direalisasikan karena ini bertahap dan tidak bisa sekaligus sehingga nanti dapat mempermudah dan mempersingkat Perjalanan di dua Kabupaten sehingga harapan nya pertumbuhan perekonomian di dua Kabupaten dapat meningkat,” Katanya


Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga sampaikan apresiasinya atas capaian Kecamatan Senyerang dalam program Vaksin anak yang sudah mencapai 60%.


Menurutnya capaian target vaksinasi anak sangat penting agar pelajar segera dapat bersekolah dengan tatap muka sehingga tidak tertinggal pelajaranya dari sekolah-sekolah lain.


Bupati Juga menyampaikan pada 26 Februari 2022 bertepatan dengan 1 Tahun kepemimpinan Pemerintahan, Anwar Sadat, bersama Hairan.


Terkait hal itu, dia bersama Wakil Bupati akan terus berupaya semaksimal mungkin agar lebih maju baik dari segi pembangunan Infrastruktur, mau pun Pembangunan dan lainnya.


Kegiatan diakhiri dengan, penyerahan bantuan mushaf Al Qur’an dan bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Nurul Ikhlas sebesar Rp. 10.000.000 ,Selain itu Bupati juga memberikan santunan kepada Anak Yatim, Para Janda dan para Lansia. (Anto)