Hadapi Pileg 2024, DPC Gerindra Kota Jambi Targetkan Pertahankan Kemenangan -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Hadapi Pileg 2024, DPC Gerindra Kota Jambi Targetkan Pertahankan Kemenangan

tuntas.co.id

ketua DPC Gerindra Kota Jambi Putra Absor Hasibuan
ketua DPC Gerindra Kota Jambi Putra Absor Hasibuan. (Poto/Ist)


TUNTAS.CO.ID_JAMBI - Meskipun gelaran Pileg 2024 terhitung masih Dua tahun lagi, namun beberapa partai politik di Kota Jambi telah mempersiapkan diri untuk menghadapi gelaran ajang lima tahunan tersebut, salah satunya partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra). Hal ini di ungkapkan Oleh ketua DPC Gerindra Kota Jambi Putra Absor Hasibuan saat di konfirmasi media ini, Senin (14/02/2022).


Menurut absor, saat ini DPC Gerindra Kota Jambi terus melakukan Konsolidasi terhadap 11 PAC se-Kota Jambi dalam rangka persiapan hadapi Pileg 2024 mendatang. 


"11 PAC kita keliling secara bergantian untuk komunikasi serta konsolidasi terkait Pileg ini," Ujar Absor.


Ditambahkan ketua DPRD Kota Jambi ini terkait Pileg nanti dirinya menurunkan Gerindra Kota Jambi menargetkan agar tetap mempertahankan Kursi DPRD Kota Jambi sebagai Ketua DPRD. 


"Target kita agar tetap bisa bertahan sebagai Partai pemenang dan sebagai ketua DPRD Kota, mengenai kursi hari ini kan 7 kursi insyallah bisa bertambah, intinya kita bertahan sebagai pemenang," Kata Absor. 


Disinggung mengenai tokoh yang akan bergabung di partai besutan Prabowo Subianto ini, Absor menuturkan Gerindra Adalah Partai Terbuka kepada siapa saja yang ingin bergabung dan membesarkan Partai.


"kalau tokoh pasti ada, tapi belum bisa kita sebutkan, intinya Gerindra merupakan Partai terbuka bagi siapa saja yang ingin membesarkan partai ini," tutupnya. ( Sul)